Airin Hanya Tersenyum Ditanya Soal Wawan yang Beri Mobil ke Artis


Senin, 17/02/2014 12:44 WIB


Ikhwanul Khabibi - detikNews




Jakarta - Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan diketahui telah memberikan sejumlah mobil kepada beberapa anggota DPRD Banten. Wawan juga disebut dekat dengan kalangan artis, bahkan sempat memberi mobil ke artis Jennifer Dunn.

Kabar itu sudah sampai ke telinga istri Wawan, Airin Rachmi Diany. Namun, Airin terlihat kalem menanggapi hal tersebut.


Usai menjenguk suaminya di Rutan KPK, Senin (17/2/2014), Airin langsung diberondong pertanyaan soal suaminya yang dekat dengan kalangan artis dan aksi bagi-bagi mobil ke beberapa anggota DPRD Banten. Namun dengan tenang Airin hanya menjawab pertanyaan itu dengan senyuman.


Walikota Tangerang Selatan yang hari ini mengenakan baju putih dan kerudung biru itu terus melangkah menuju mobilnya. Hingga masuk ke mobil, Airin tak memberikan komentar sedikitpun.


Wawan diketahui telah memberikan mobil Toyota Vellfire kepada artis Jennifer Dunn. Jennifer juga telah mengakui hal itu dan hanya menganggap Wawan sebagai teman biasa.


Selain Jennifer, ada pula nama model cantik Catherine Wilson yang sempat dipanggil KPK. Catherine diduga tahu soal pencucian uang Wawan. Beberapa nama artis tenar pun akan segera diperiksa KPK terkait kasus ini.


Sementara itu, sejumlah mobil juga telah disita dari beberapa anggota DPRD Banten. Mobil-mobil itu diduga hasil pemberian Wawan untuk memuluskan beberapa proyek di wilayah provinsi Banten.




Polisi akan memanggil M dan memeriksa 18 orang saksi terkait kasus penyekapan 13 pembantu rumah tangga di rumah M di Bogor, Jawa barat. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 01.35. WIB hanya di Trans TV

(kha/fjp)


Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .






Foto Video Terkait





  • Pesawat Militer Libya Jatuh.



  • Marinir Pantau Aktivitas Gunung Kelud.



  • KPK Tahan Ajudan Mantan Gubernur Riau.



  • Ini Daftar Tarif Suap Akil Mochtar



  • Ditanya Soal Apartemen dari Wawan, Rebecca Reijmen Bungkam






Sponsored Link




Komentar