Airin Umbar Senyum Ditanya Uang Suaminya Mengalir ke Para Artis


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany enggan berkomentar soal kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menjerat sang suami Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.


Khususnya mengenai adanya aliran dana Wawan yang diduga mengalir ke sejumlah artis, seperti Jennifer Dunn.


Bungkamnya Airin itu ditunjukan saat wanita berjilbab itu kembali ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna membesuk Wawan yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) KPK, Senin (17/2/2014).


Airin tiba sekitar pukul 11.10 WIB. Dia tampak memasuki pelataran kantor KPK dengan berjalan kaki. Seketika puluhan wartawan media cetak dan elektronik serta pewarta foto langsung menyambut kedatangan adik ipar Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.


Cecaran berbagai pertanyaan juga ditujukan kepada Airin di antaranya soal tanggapan Airin mengenai artis Jennifer Dunn yang diduga menerima mobil Toyota Velfire dari Wawan. Termasuk menyangkut aliran dana Wawan ke sejumlah artis lainnya.


Akan tetapi Airin hanya tersenyum. Bahkan wajah Airin tampak berubah tegang lantaran wartawan terus menanyakan soal dugaan aliran dana suaminya ke Jennifer dan artis lainnya.


Ia terus melangkahkan kakinya menuju loby KPK guna meminta izin besuk Rutan.


Selanjutnya Airin bergegas menuju ke pintu masuk Rutan KPK. Namun dia bersikeras tidak berkomentar kendati wartawan terus menerus menanyakan tentang dugaan aliran dana ke sejumlah artis. Lagi-lagi Airin hanya tersenyum dan langsung masuk ke Rutan KPK.


Baca Juga:


Airin Menangis karena Dipaksa Wawan


KPK Usut Dugaan Kepemilikan Dua Pulau Atas Nama Ratu Atut


Anggota DPRD Penerima Mobil Wawan Bisa Dipidana



Komentar