Apa Rahasia Bentuk Tubuh Seksi Artis Korea Han Chae Young ...

Sebagai artis Korea yang tidak lagi muda, Han Chae Young masih memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Apa rahasianya? Dalam acara KBS2 TV "Midnight TV Entertainment", yang disiarkan tanggal 22 Februari 2014 pukul 10 malam, Chae Young mengungkapkan rahasia kecantikan dirinya.

Mengutip dari laman Kdramastars, saat itu, MC bertanya bagaimana bisa tubuh wanita ini terlihat lemah, tapi sebenarnya cukup perkasa? Chae Young menjawab, "Aku tidak merasa itu sebelumnya. Aku masih muda..." Pernyataan ini membuat penonton tertawa.





Selain itu, MC juga menanyakan soal penyanyi You Know Yoon Ho sebagai penyanyi yang ingin dijadikan lawan main Chae Young. Han Chae Young menjawabnya, "Aku suka dengan You Know Yoon Ho dari Dong Bang Shin Gi. Bila ada kesempatan, aku ingin bermain film dengannya." Kemudian, Chae Young tertawa.

Dan terakhir, MC bertanya apakah Chae Young tahu jika dirinya itu cantik. "Ya, aku rasa kau akan merasa dirimu cantik ketika kau mengenakan pakaian," tutupnya.


Artikel Terkait



Komentar