Artis Jennifer Dunn Diduga Terima Mobil dari Adik Ratu Atut - m ...


Rabu, 12 Februari 2014 21:47 wib | Aisyah - Okezone




Deretan mobil mewah Wawan (foto: dok okezone)Deretan mobil mewah Wawan (foto: dok okezone) JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sebuah mobil Toyota Vellfire dari kediaman artis Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Diduga mobil tersebut milik Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.


Juru Bicara KPK, Johan Budi, membenarkan penyitaan mobil berwarna putih dengan nomr polisi B 510 JDC tersebut oleh tim penyidik. Mobil tersebut diduga berkaitan dengan Tindakan Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh Wawan.


"Terkait penanganan perkara dugaan TPPU dengan tersangka TCW, KPK telah melakukan penyitaan kembali terhadap mobil Toyota Vellfire dikediaman milik Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan," kata Johan di Gedung KPK, Rabu (12/2/2014).


Namun Johan belum memastikan nama di STNK apakah sudah berganti nama Jennifer Dunn atau belum.


"STNK belum tahu atas nama siapa. Saya tidak tahu kaitannya, masih didalami. Sejauh mana informasi detail, penyidik yang tahu," ujarnya.


Ditanya mengenai kemungkinan Jennifer Dunn dipanggil oleh tim penyidik KPK, Johan mengatakan, "Bisa saja (dipanggil KPK) untuk nanti dimintai klarifikasi,” tuturnya.


Sekadar diketahui, KPK telah menyita 27 mobil yang diduga terkait dengan Wawan. KPK sendiri masih terus melakukan pengusutan harta yang diduga milik Wawan dan terindikasi sebagai TPPU. (kem)




Komentar