Artis Korea Go Ara Masih Mempertimbangkan Perannya di Drama ...

Artis cantik Korea Go Ara kemungkinan bakal main di drama SBS 'You're All Surrounded'. Dalam pemberitaan sebelum dikabarkan jika Go Ara telah mengkonfirmasi untuk bergabung. Tapi SM Entertainment, agensi Go Ara, membantah gosip terbaru artis Korea tersebut.

Dalam lansiran Soompi, mereka menyatakan jika saat ini Go Ara tengah mempertimbangkan tawaran itu. "... Benar jika Go Ara menerima tawaran untuk berakting sebagai detektif perempuan. Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi. 'You're All Surrounded' hanyalah salah satu proyek film drama yang sedang dipertimbangkan Go Ara."





Di serial ini Go Ara akan memainkan karakter seorang detektif wanita bernama Eo Soo Sun, yang melewati ujian polisi pada percobaan kelima. Sebelumnya, akting Go Ara di 'Reply 1994' menuai komentar yang positif.

'You're All Surrounded' merupakan sebuah drama yang berkisah tentang polisi berusia 20-an, dan menggambarkan cerita dari empat pemimpin yang tidak tertarik dengan pekerjaan yang mereka jalani. Sementara itu, Cha Seung Won dan Lee Seung Gi diberitakan sudah mengkonfirmasi akan bermain di drama ini.


'You’re All Surrounded' ditulis Lee Jung Sun (Ojakgyo Brother) dan disutradarai oleh Yoo In Sik (Incarnation Money, History of a Salaryman, dan Giant). Drama ini akan ditayangkan selepas 'Three Days' berakhir.


Artikel Terkait



Komentar