Artis Reni Yuliana jadi saksi Wawan - ANTARA News

Jakarta (ANTARA News) - Komisi Pemberantasan Korupsi kembali memeriksa artis dan kali ini adalah kesempatan bagi Reni Yuliana yang tersangkut Tindak Pidana Pencucian Uang oleh adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana (TCW) alias Wawan.

"Ada pemeriksaan tambahan, terkait TPPU TCW penyidik memeriksa Reni Yuliana dari swasta," kata Juru Bicara KPK Johan Budi di kantornya, Jakarta, Rabu.


Reni sendiri tidak memberikan komentar apapun terkait kedatangannya baik saat datang ataupun perginya ke Gedung KPK hari ini.


Artis yang bermain dalam sinetron "Siapa Berani jadi Janda" itu ditemani seorang lelaki. Rani juga hanya menutup mukanya dihadapan wartawan yang telah menunggu kedatangannya.


Dengan pemeriksaan itu, KPK telah memeriksa empat orang artis untuk keterangannya dalam kasus Wawan.


Sebelumnya, komisi antirasuah telah meminta keterangan dari model majalah dewasa Jennifer Dunn, penyanyi Rebecca Soejati Reijman dan model Catherine Wilson (Keket).


KPK juga telah menyita mobil Villfire dari tangan Jennifer dan satu unit Nissan Elgrand dari Keket. Sementara untuk Rebecca, KPK menduga sang penyanyi menerima sebuah mobil dari Wawan.


Wawan sebagai suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany merupakan tersangka kasus pencucian uang, perkara suap dalam penanganan sengketa pilkada Lebak, korupsi pengadaan alat kesehatan di puskesmas Kota Tangerang Selatan tahun 2012 serta korupsi pengadaan alat kesehatan Provinsi Banten. (*)



Komentar