detikNews : Artis dan Penyanyi Rebecca Reijman Sambangi KPK ...



Kamis, 20/02/2014 09:24 WIB


Ikhwanul Khabibi - detikNews




Jakarta - Artis dan penyanyi Rebecca Reijman muncul di KPK. Berpakaian dan berkacamata hitam dia datang dengan dua orang pria. Tak ada kata yang diucapkannya, dia melangkah cepat masuk ke dalam gedung KPK.

Rebecca tiba di KPK, Jl Rasuna Said, Jakarta, Kamis (20/2/2014). Rebecca sempat ditegur satpam karena langsung nyelonong tak mendaftar di bagian resepsionis.


Tak lama setelah mengisi daftar di bagian resepsionis, dia masuk ke dalam. Seorang pria yang mendampingi Rebecca kemudian berjalan menunggu di luar gedung, sedang pria yang lain menemani Rebecca.


"Ini mau klarifikasi ke KPK, soal Wawan," kata pria yang tak mau disebutkan namanya itu.


Wawan atau Tubagus Chaeri Wardana sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka atas kasus korupsi Alkes Banten, Pilkada Lebak, dan pencucian uang.


Soal pencucian uang itu KPK sudah memeriksa sejumlah artis. Diduga dana Wawan juga mengalir ke artis. Pihak Wawan beralasan urusan production house. Lalu bagaimana dengan Rebecca?




Saksikan rangkuman beragam peristiwa penting dan menarik sepanjang hari dalam program "Reportase Malam" pukul 01.35. WIB hanya di Trans TV

(kha/ndr)


Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .






Foto Video Terkait





  • Donnie "Ada Band" Hibur Pengungsi Sinabung.



  • Menhan Raker dengan Komisi I.



  • Dialog Pilar Kenegaraan.



  • Wawan Sempat Pingsan, Tiga Dokter Spesialis Turun Tangan



  • KPK Sebut Catherine Wilson Terima Mobil dari Wawan






Sponsored Link




Komentar