detikNews : KPK Jadwalkan Periksa Artis Catherine Wilson Terkait ...



Senin, 24/02/2014 06:52 WIB


Ikhwanul Khabibi - detikNews




Jakarta - Satu lagi artis dijadwalkan diperiksa penyidik KPK terkait kasus pencucian uang Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Penyidik hari ini menjadwalkan pemeriksaan terhadap artis Catherine Wilson.

"Benar hari ini ada jadwal pemeriksaan untuk Catherine Wilson," ujar Jubir KPK Johan Budi saat dikonfirmasi, Senin (24/2/2014).


Keket panggilan akrab Catherine Wilson sebelumnya juga pernah dipanggil KPK. Namun, surat panggilan yang dikirimkan salah alamat.


Nama Keket semakin menambah deretan nama artis berdarah Indo yang diperiksa terkait pencucian uang Wawan. Sebelumnya, KPK telah memeriksa Jennifer Dunn dan Rebecca Reijman.


Jennifer diperiksa karena telah menerima mobil Vellfire dari Wawan, bahkan mobil itu telah disita KPK. Sedangkan Rebecca diperiksa karena diduga telah menerima mobil dari suami Airin Rachmi Diany itu.


Belum jelas apa kaitan Keket dengan kasus yang menjerat Wawan ini. Hingga saat ini belum didapatkan informasi soal apakah Keket juga menerima mobil atau barang lain dari Wawan.




Pemprov DKI akan membuat pasar Blok G Tanah Abang ramai pengunjung dengan penambahan fasilitas ATM, Eskalator dan Food Court. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.31. WIB hanya di Trans TV

(kha/ahy)


Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .






Foto Video Terkait





  • Diskusi Pengesahan RUU Keinsinyuran.



  • Konsultasi Bilateral RI-Yordania.



  • Seleksi Pembuatan Makalah Calon Hakim MK.



  • Sutan Bhatoegana Bantah Terima THR dari SKK Migas



  • Puluhan Unit Rusun Pinus Elok Disegel






Sponsored Link




Komentar