detikNews : KPK Telisik Hubungan Khusus para Artis dan Wawan



Sabtu, 15/02/2014 17:15 WIB


Indra Subagja - detikNews




Jakarta - KPK terus melacak aset-aset milik Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan terkait pidana pencucian uang. Karenanya keterkaitan Wawan dan para artis juga ditelisik. Apakah para artis itu terlibat dan tahu soal aktivitas Wawan?

"Sekarang masih sementara ditelusuri dan didalami tentang ada tidaknya keterlibatan para artis tersebut," jelas Ketua KPK Abraham Samad saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (15/2/2014).


KPK sudah memanggil dua orang artis yakni Catherine Wilson dan Jennifer Dunn. Catherine tak datang karena surat yang dikirim KPK salah alamat.


Sedang Jennifer Dunn sudah datang dan menjalani pemeriksaan. Vellfire milik Jennifer yang diduga berasal dari Wawan juga sudah disita.


"Masih terus kita kembangkan," jelas Samad.


Sementara itu pengacara Wawan, Maqdir Ismail menyampaikan hubungan kliennya dan para artis semata urusan production house. Jadi para artis dirayu agar mau bergabung dengan PH miliknya. Tapi hingga kini PH itu tak kunjung berdiri, alasannya Wawan keburu ketangkap KPK.




Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(ndr/trq)






Foto Video Terkait





  • Demonstrasi di Ukraina Memanas.



  • Aksi Pramono Edhie di Konvensi Capres PD.



  • Banjir Lahar Dingin Putuskan Malang - Kediri.



  • Salut! Ibu Rumah Tangga Nekat Lawan Perampok



  • Lagi, Artis Bantah Terima Dana Wawan






Sponsored Link




Komentar