Dirawat, Adik Ratu Atut Ditunggui Istri dan Anak


TEMPO.CO , Jakarta: Pengacara terdakwa suap sengketa Pemilukada Lebak, Banten, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, Pia Akbar Nasution, mengatakan Wawan ditunggui oleh istrinya, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani, selama dirawat di RS Bhayangkara Polri, Jakarta Timur. Airin disebut menunggui suaminya bersama anak-anaknya. (baca: Ditanya Seleb di Sekitar Suaminya, Airin Hanya...)


"Kemarin saat mengunjungi Wawan, ada Mbak Airin juga di situ," kata Pia di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kamis, 27 Februari 2014.


Menurut Pia, selama tahanan dirawat di rumah sakit, anggota keluarganya memang boleh menunggui. Namun hanya anggota keluarga terbatas saja yang boleh menjenguk dan menunggui tahanan.


"Cuma istri, anak, dan ibu," kata Pia.


Selain ditunggui Airin, kata Pia, ada dua petugas KPK yang juga menjaga Wawan. (baca: Jatah Rumah Sakit Adik Atut Hanya Kelas Tiga)


Menurut Pia, berdasarkan keterangan dokter RS Bhayangkara Polri, Jakarta Timur, dan Jaksa Penuntut Umum KPK, kliennya menderita tiga penyakit sekaligus. Setelah mengeluh vertigo dan maag, kata Pia, belakangan Wawan didiagnosis kena demam berdarah.


"Evaluasi dari dokter keluar besok, Jumat, 28 Februari 2014," kata Pia. (baca: Adik Atut Terserang Demam Berdarah, Sidang Ditunda)


Wawan rencananya akan disidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, hari ini. Namun kondisi Wawan belum stabil hingga majelis hakim menunda sidang untuk kedua kalinya setelah menundanya pada Senin, 24 Februari 2014 lalu. Rencananya Wawan akan disidang lagi pada Kamis, 6 Maret 2014.


KHAIRUL ANAM


Berita terkait:


Cynthiara Alona Kesal Dibilang Simpanan Wawan


Juni Kenalan, September Jennifer Diberi Alphard


Artis Rebecca ke KPK Terkait Wawan, Airin Senyum


Reni Yuliana, Artis Keempat Terkait dengan Adik Atut



Komentar