Hotman: Mobil Vellfire Sekedar Hubungan Pekerjaan Wawan-Jennifer


Jakarta (Antara) - Pengacara artis Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea, mengakui mobil Toyota Vellfire pemberian Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kepada kliennya merupakan bentuk hubungan profesional atau pekerjaan saja.


"Jennnifer mengakui bahwa mobil itu adalah pemberian Wawan dalam kaitan dengan pekerjaan. Keduanya kenal sejak Jennifer masuk PH (rumah produksi) milik Wawan," kata Pengacara Jennifer, Hotman Paris Hutapea di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Jumat.


Hubungan pekerjaan itu dimulai sekitar bulan Juni 2013 ketika Jennifer sepakat untuk menerima tawaran pekerjaan di PH milik Wawan bernama RR1.


"Jennifer diajak masuk PH-nya (milik Wawan). Kenal Wawan sekitar bulan Juni, mobil itu ditawarkan pada September agar dia mau masuk PH-nya," kata Hotman.


Hotman menduga, Wawan tertarik merekrut Jennifer karena citra dari kliennya tersebut.


"Kenapa dia, karena setelah dia susah mencari cewek Indo (blasteran) yang cantik `kayak` dia (Jennnifer) utk PH-nya, figur dialah yang sesuai."


"Apalagi setelah dia sedot lemak menjadi Indo yang cantik. Jadi beda kan dengan foto-fotonya yang beredar dulu," katanya.


Sebagaimana diberitakan, Jennifer merupakan salah satu nama artis yang kerap disangkutpautkan dengan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.


Jennifer diduga menerima mobil dari Wawan yang disangkakan diperoleh dari Tindak Pidana Pencucian Uang.


Pada pertengahan pekan ini, mobil Toyota Vellfire milik Jennifer disita KPK sebagai barang bukti TPPU oleh Wawan.


Menurut Hotman, kliennya secara sukarela memberikan mobil pemberian Wawan itu disita oleh KPK.


"Jadi dia sudah menyerahakannya secara sukarela," katanya. (ar)



Komentar