Jeans Robek, Jennifer Rampungkan Pemeriksaan KPK


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jennifer Dunn akhirnya merampungkan pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka dugaan pencucian uang, Tubagus Chaeri Wardaha alias Wawan, Jumat (14/2/2014).


Pantauan Tribun, Jennifer keluar bersama pengacaranya Hotman Paris Hutapea, sekitar pukul 15.30 WIB. Mengenakan kemeja putih lengan pendek dan jeans biru yang robek di bagian lututnya, Junnifer tak mau banyak komentar kepada wartawan mengenai pemeriksaan di ruang penyidik KPK.


Artis bertato di daerah lengan dan bercincin berlian di dua jarinya itu lebih banyak memberikan waktu kepada pengacaranya untuk menjawab pertanyaan wartawan. Namun, sesekali wanita yang beralaskan sepatu merk Gucci dan menenteng tas hitam tersebut masih mau menimpali celetukan awak media soal hubungannya baik dengan Wawan maupun dengan Sunan Kalijaga.


Sekitar 10 menit berdiri di tangga halaman KPK, Jennifer yang menenteng tas warna hitam merk Gucci tersebut langsung dibawa menuju sebuah mobil di depan kantor KPK.


Seperti diketahui, KPK menyita mobil Toyota Alphard Vellfire warna putih bernopol B 510 JDC di rumah Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. KPK menduga mobil tersebut berkaitan dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.


Baca Juga:


Pemberian Mobil Wawan Langgengkan Perilaku Koruptif Hingga Ciptakan Kartel


Mini Cooper Wawan Disita dari Tempat Persembunyian


KPK Sita Mini Cooper Herdian



Komentar