KapanLagi.com: Shahid Kapoor Trauma Pacaran Dengan Selebritis

Kapanlagi.com - Dikabarkan menjalin asmara dengan Sonakshi Sinha , Shahid Kapoor mengelak rumor tersebut. Shahid bahkan menyatakan bahwa dirinya sudah tidak mau lagi kencan dengan aktris.

Pernyataan itu dilontarkan Shahid saat menjadi bintang tamu di Coffee With Karan. Dalam acara tersebut, Shahid hadir bersama Sonakshi Sinha , aktris pendampingnya dalam film R...RAJKUMAR. Saat ditanya mengenai siapa yang ingin ia kencani, Shahid dengan jelas menyatakan bahwa ia tidak mau lagi dengan sesama selebritis.


"Tidak, aku tidak mau lagi pacaran dengan aktris. Aku sudah lelah dengan hal itu. Aku takut untuk memulai hubungan dengan seorang aktris. Sungguh," ujar Shahid .


Shahid memang memiliki beberapa pengalaman buruk saat menjalin hubungan dengan sesama selebritis. Dulu, ia ditinggalkan Kareena Kapoor demi Saif Ali Khan. Kemudian hubungannya dengan Vidya Balan, Priyanka Chopra, Amrita Rao, Nargis Fakhri, Bipasha Basu, Huma Qureshi dan Anushka Sharma juga tidak berlangsung mulus dan berakhir dengan perpisahan.



(one/phi)



Komentar