Kuasa Hukum Pastikan Hubungan Wawan-Airin Tidak Bermasalah


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan mulai menyeret sejumlah pihak. Salah satunya dari kalangan artis perempuan, misalnya saja Jennifer Dunn dan Chaterine Wilson.


Kedua artis itu bahkan masuk jadwal pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat (14/2/2014) kemarin. Diduga kuat ada aliran dana dan barang dari dugaan pencucian uang Wawan.


sejauh ini masih menjadi misteri hubungan antara Wawan dan artis-artis tersebut. Kendati Jennifer mengaku hubungan dengan Wawan hanya sebatas pekerjaan, tanpa dilandasi hubungan pribadi.


Menanggapi itu, Pesihat Hukum Wawan, Maqdir Ismail menepis rumor yang beredar bahwa hubungan suami istri antara Wawan dan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany retak akibat terkuaknya keterlibatan sejumlah artis dalam kasus suaminya itu.


"Hubungan mereka nggak ada masalah," kata Maqdir dikonfirmasi, Minggu (16/2/2014).


Seperti diketahui, KPK menyita mobil Toyota Vellfire warna putih bernopol B 510 JDC di rumah Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. KPK menduga mobil tersebut berkaitan dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.


Tak cuma Jennifer Dunn, Chaterine Wilson juga disebut-sebut salah satu artis yang diduga menerima aliran dana atau barang dari Wawan. Bahkan, Chaterine dijadwalkan dimintai keterangannya oleh penyidik hari ini, meski urung hadir.


Selain keduanya, sejumlah artis papan atas Indonesia lainnya juga dikabarkan menerima aliran dana atau barang dari Wawan. (edwin firdaus)


Baca Juga:


KPK Buka Peluang Panggil Artis Lainnya Terkait Kasus Wawan


Teman Wawan Mulai Anggota Hingga Ketua DPRD Banten


Wawan Punya Apartemen di Singapura dan Rumah di Australia



Komentar