Roger Danuarta Penyuplai Narkoba ke Sejumlah Artis? | Berita Riau


Roger DanuartaRoger Danuarta saat di Polsek Pulo Gadung (tempo.co)


Ada kabar yang menyebut jika Roger Danuarta diduga sebagai penyuplai narkoba ke sejumlah artis. Demian menurut pemberitaan Tribun News. Apakah memang demikian?


Roger Danuarta bukan kali ini saja terjungkal masalah narkoba. Beberapa waktu silam ia juga tersandung masalah yang sama. Kini ia sedang membui di Polsek Pulo Gadung.


Kombes Pol Rikwanto mengatakan jika pihaknya memang mendengar rumor tersebut. Ia dan jajarannya akan menelusuri untuk menindaklanjuti dugaan sementara yang ada.


Polisi kini juga tengah memburu teman Roger Danuarta yang diduga pemasok narkoba ke artis. Temannya, kata dia, berinisial M. Ia kini tengah diburu oleh pihak kepolisian.


Roger Danuarta sendiri mengaku jika tiga kali mendapat pasokan dari temannya itu. Dari keterangnnya tersebut, polisi menyakini jika M adalah salah satu bandar kelas kakap.


Dalam pada itu pula M juga lah yang menyuntik putau atau heroin ke lengan Roger Danuarta. Itu terjadi sebelum ia ditemukan di dalam mobil yang terparkir di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur.


Masih menurut Rikwanto, Roger Danuarta mengantar temannya M ke Kayu Putih. Di TKP sesaat setelah pertemuan berakhir, artis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu meminta M untuk menyuntik putau ke lengannya.


Setelah putau diekstraksi, M lalu menyuntikkan ke lengan Roger Danuarta. Selesai membantu, M lalu turun dari mobil dan pergi. Sedangkan Roger Danuarta meneruskan untuk suntikkan heroin tersebut ke lengannya.


Polisi sendiri masih mendalami kemungkinan Roger Danuarta sedang sakau. Sebab, bisa jadi pada saat itu ia memang lagi ketagihan. Namun tidak menutup kemungkinan pula jika Roger Danuarta hanya saatnya mengonsumsi saja.


Untuk mengetahui sejak kapan Roger Danuarta memakai narkoba pihak berwenang akan membawanya ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat Terlarang di Cibubur. Hasilnya akan diketahui setelah pemeriksaan nanti.



Komentar