Ruhut Sitompul Buka-bukaan, Banyak Anggota DPR Bermain ...



DumaiHeadlines.com | Mengejutkan apa yang dikatakan politisi nyentrik Partai Demokrat yang juga mantan artis, Ruhut Sitompul, bahwa politisi yang terlibat dengan artis-artis cantik adalah politisi yang kurang waktu main saat masa anak-anak.


“Aku juga sedih ya, tapi terlihat mereka waktu kecil kurang main. Jada masa kecilnya kurang bahagia, tapi manakala setelah mereka berkuasa, menikmati hasil korupsi baru dia tau, eh, ada wanita-wanita cantik,” ujar Ruhut di gedung DPR, Rabu (26/2/2014).


Lebih lanjut, Ruhut membeberkan, bahwa dikalangan politisi senayan praktek politik dengan melibatkan sejumlah wanita cantik juga marak terjadi dan kerap menjadi gaya hidup anggota DPR.


“Di senayan juga ada emang. Ya contohnya kita tau yang sama Anak Baru Gede (ABG) itu, yang sekarang mulai rajin ke KPK itu besuk,” imbuhnya Ruhut dengan tidak mau menyebutkan identitas politisi yang ia maksudkan.


“Tapi gak enak kawan sendiri, nanti mereka marah sama aku. Tapi memang ada juga dengan artis, ya kita taulah itu sudah menjadi rahasia umum. Pokoknya ada,” pungkas politisi yang akrab dipanggil Poltak ini sambil terkekeh.***Rima/ian/brs.



Berita Terkait:



Komentar



Komentar