Selebritis Indonesia Turut Berduka Pada Korban Erupsi Gunung Kelud


Raisa


Bencana alam meletusnya Gunung Kelud pad hari Kamis kemarin menuai simpati dari kalangan selebritis Indonesia. Tidak sedikit dari para pesohor tersebut yang ikut berduka dan menebarkan semangat pada para korban yang kebanyakan adalah dari daerah Kediri dan sekitarnya.


Gunung Kelud yang terletak di perbatasan Kediri, Blitar, dan Malang meletus pada Kamis (13/2) malam WIB. Dampaknya, hujan abu vulkanik dan pasir menjadikan Kota Kediri dan sekitarnya menjadi lautan pasir.


Abu vulkanik yang dimuntahkan Gunung Kelud juga berhembus hingga Solo dan Jogjakarta, serta mencapai daerah Lamongan, Gresik, Surabaya, sampai Madura.


Kejadian tersebut tidak lepas dari perhatian para selebritis tanah air. Berbagai ungkapan doa dan ajakan untuk berbuat maksimal untuk membantu para korban pun dikumandangkan oleh mereka.



“Berdoa buat penduduk sekitar dan para relawan karena abu Gunung Kelud sudah menyebar kemana-mana. Semoga bencananya tidak membesar lagi, Aamiin,” kata Armand Maulana.



Tak hanya Armand, vokalis Band Kotak, Tantri, juga menyatakan turut berduka dan menganggap bencana alam tersebut adalah sebuah peringatan dari Tuhan.


Para selebriti lain seperti Raisa Andriana juga tak melepas perhatiannya dari bencana ini. penyanyi cantik itu berharap bencana ini segera berakhir dan mendoakan yang terbaik untuk para korban.


Hingga saat ini, sangat banyak korban dari letusan Gunung Kelud yang menempati tempat pengungsian. Apalagi dikabarkan Gunung Kelud mulai mengeluarkan gas beracun yang membuat masyarakat mau tak mau harus pergi ke tempat dengan jarak yang lebih aman.



Komentar