Tetangga Sering Lihat Pria Mirip Wawan Sambangi Rumah Artis


Rabu, 12/02/2014 22:54 WIB


Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews



Rumah Jennifer Dunn


Jakarta - Penyitaan Toyota Vellfire yang diduga pemberian dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di rumah artis Jennifer Dunn mengundang tanda tanya mengenai relasi keduanya. Tetangga Jennifer, pernah melihat sosok pria yang mirip dengan Wawan beberapa kali menyambangi Jennifer.

"Wawan yang disebut-sebut itu sering ke sini. Kalau ke sini pagi atau malem jam 12," ujar Wisnu, mantan sekretaris RW 10, ketika ditemui di sekitaran Jl Bangka, Jaksel, Rabu (12/2/2014).


Wisnu tak begitu memperhatikan kedatangan sosok pria mirip Wawan tersebut, sekalipun dia datang pada tengah malam. "Orang gedongan gitu mah nggak tahu jam malem. Kalau kita mah jam segitu sudah pada tidur," ujar Wisnu.


Rumah Jennifer yang berada di kawasan bangka terlihat sepi. Rumah berlantai dua itu memiliki pagar yang tinggi.


Wisnu membenarkan bahwa biasanya ada Vellfire warna putih yang terparkir di halaman rumah tersebut. "Sekarang sudah nggak ada ya, berarti memang sudah diambil," kata Wisnu.


Kini tinggal tersisa dua mobil yakni Honda Jazz dan KIA Sportage di halaman rumah Jennifer.


Pengacara Wawan Maqdir Ismail mengaku sama sekali belum mendapatkan cerita mengenai pemberian mobil ke Jennifer Dunn. Dia sedang akan mencari tahu.


"Kita nggak tahu ya, Pak Wawan nggak pernah cerita soal itu," jelas Maqdir Ismail saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (12/2/2014).


Penyitaan dilakukan KPK di kediaman Jennifer di Jl Bangka, Kemang sore tadi. Maqdir yang ditanyakan soal mobil itu menegaskan, saat berkonsultasi hukum Wawan tak pernah bercerita soal Jennifer Dunn.


"Belum belum cerita. Nanti kita tanyakan lagi, sekarang saya lagi di luar kota," jelas dia. Wawan sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka dalam kasus Pilkada Lebak, dan proyek Alkes Banten. Selain itu juga dikenakan pidana pencucian uang.




Walikota Bengkulu memberikan bermacam hadiah bagi warga yang melakukan sholat berjamaah di masjid. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 03.00 WIB hanya di Trans TV

(bpn/fjp)


Punya info dan foto terbaru seputar #KeludMeletus? Kirim ke pasangmata.com .






Foto Video Terkait





  • Suasana Desa Pandansari Sore ini.



  • Tingkah Lucu Saat Balita Beraksi.



  • Dahlan Iskan Hadiri Manaqib Anti Narkoba.



  • 'Showroom' KPK Kembali Kedatangan 7 Mobil dari Wawan



  • Wawan Beri Mobil Supaya Jennifer Dunn Mau...






Sponsored Link




Komentar