Artis dalam Kampanye | Solo Grafi


Solografi.com – Kehadiran artis atau selebritis jelas menjadi daya tarik tersendiri dalam kegiatan kampanye. Setiap penyelenggaraan kampanye yang menghadirkan artis, minimal artis kelas lokal sekalipun, selalu dipadati masyarakat peserta kampanye.


Artis memang bak magnet yang bakal menarik masyarakat untuk berkumpul. Saat magnet tersebut tak hadir, maka massa pun enggan berkumpul. Buktinya, sejumlah warga Kota Ambon, Maluku, memilih balik kanan setelah mengetahui bahwa penyanyi dangdut idolanya, Ayu Ting Ting, tak jadi hadir dalam kampanye tersebut.


Sementara itu, di halaman Gedung Islamic Center, Lampeunerut, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, penyanyi dangdut, Rhoma Irama sukses menjadi magnet yang berhasil mengundang ribuan warga untuk hadir dalam kampanye Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bakal calon presiden dari PKB ini tampil bersama bersama grup Soneta menghibur ribuan pendukung dan simpatisan PKB pada hari pertama kampanye terbuka.


Pedangdut cantik, Iis Dahlia juga sukses menarik massadalam kampanye terbuka Partai Amanat Nasional (PAN) di Tanjungpinang, Kepri, Minggu (23/3). Partai Golkar mendatangkan artis Nia Ramadhani yang juga menantu Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie saat kampanye akbar Partai Golkar di Medan, Sumut, Kamis (20/3). Selain memboyong menantunya, Aburizal juga mengajak anaknya Ardiansyah Bakrie dalam acara tersebut.


Peyanyi berparas ayu, Ike Nurjanah tampil berduet dengan Didi Kempot menghibur massa saat kampanye terbuka Partai Demokrat di Stadion Rejoagung, Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (18/3). Kedatangan dua artis itu juga mampu menyedot perhatian warga untuk hadir dalam acara kampanye.


Artis-artis dangdut kelas lokal juga tidak kalah menarik bagi masyarakat. Kehadirian mereka ternyata juga cukup sukses menarik massa. beberapa di antaranya yakni sejumlah penyanyi dangdut yang menghibur massa saat kampanye Partai Gerindra di Lapangan Dukuh Dempok, Wuluhan, Jember, Jawa Timur, Selasa (18/3). Keberadaan penyanyi lokal tersebut sukses menghibur dan menarik perhatian masyarakat.



Posted by on 24/03/2014. Filed under GALERI, LENSA DUNIA, PANGGUNG MUSIK, SENI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.


Komentar