Artis Muda Get Merried Series SCTV Jadi Sutradara , Acha Septriasa


Bip Media Entertainment : Artis sinetron dan Film Acha Septriasa Dipercaya Produser Film Piyu menjadi sutradara film layar lebar untuk pertama kalinya. Selain sebagai Sutradara ia juga berperan sebagai pemain utama dalam film "Aku Cinta Kamu" dalam episode "Firasatku"


Pengalaman pertamanya menjadi sutradara masih memberikan pelajaran yang luar biasa bagi Acha, Tuturnya. Ia mengaku, kesulitan ketika harus menjadi sutradara sekaligus pemain alasannya karena ia juga tak mau menggurui lawan bermainnya, Rio Dewanto juga pemain lainya.


Film Aku Cinta Kamu adalah film yang diangkat dari empat lagu cinta ciptaan Piyu. Film ini menceritakan empat kisah mengenai ilustrasi untuk mengenal cinta itu sendiri. Keempat cerita tersebut ialah Firasatku, Cinta Adalah, Sakit Hati, dan Jernih.











Salah satu Film yang dibintangi Acha

Ke empat judul tersebut di sutradarai masing-masing satu sutradara berbeda yaitu Acha Septriasa, Fajar Nugros, Fajar Bustomi, dan Piyu sendiri. Film yang diproduksi kerjasama antara Starvision, Upbeat Publishing dan Indie Picture ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Rio Dewanto, Piyu, Fanny Fabriana, Kim Kurniawan, Eriska Rein, Martina Tesela, Giorgino Abraham, Pevita Pearce, Dimas Anggara, Gofar Hilman, Manohara Odelia, Joe P Project, dan lainnya.




Bukti Rekaman Farhat - Regina Selingkuh



thumbnail


Title: Artis Muda Get Merried Series SCTV Jadi Sutradara , Acha Septriasa

Rating: 100% based on 2822 ratings. 5 reviews.

By


Artikel Terkait :



Komentar