Artis Nyanyiin Lagu Afgan, Video Terbaru Eka Gustiwana


Artis-Artis Nyanyiin Lagu Afgan


Artis-Artis Nyanyiin Lagu Afgan , itulah video terbaru Eka Gustiwana yang diunggah pada 28 Maret lalu. Apa yang dihadirkan oleh musisi muda yang elok berkat kemampuan speech composing -nya itu?


Dalam diskripsi video tersebut tertulis jika video speech composing kali ini hanya parodi semata. Diambil dari potongan ucapan (speech) artis yang bersangkutan tatkala terekam kamera.


Para tokoh yang tertampil di video ini tidak sungguhan bernyanyi. Eka Gustiwana hanya mengambil satu dua kata mereka yang kemudian dirangkai dengan ucapan artis lain.


Satu artis dengan artis lain juga tidak berkaitan. Apa yang diucapkan artis juga tidak ada kaitannya dengan lagu yang dinyanyikan. Menariknya, para artis yang tertampil di video tersebut pernah digosipkan selingkuh.


Ya, video Artis-Artis Nyanyiin Lagu Afgan hadirkan lagu Katakan Tidak Pada Selingkuh. Ada nama Farhat Abbas, Cut Tari, Ahmad Dhani, dan sejumlah artis lain. Rata-rata, para artis hanya mengucap satu dua patah kata yang kemudian disambung dengan ucapan artis lain.


Video yang bertajuk lengkap Artis-Artis Nyanyiin Lagu Afgan: Katakan Tidak Pada Selingkuh diunggah pada 28 Maret 2014 dan hingga hari ini, Senin, 31 Maret 2014 mampu mendulang 6.453 penayangan. Video itu mampu peroleh 246 kesukaan dan 12 ketidakkesukaan.


Simak videonya di bawah ini:



Komentar