Dari gubernur sampai artis


MERDEKA.COM. Gaya Abah Otong tak seperti tabib biasanya. Dandanan parlente. Di jari manis kanannya terselip cincin besar dengan batu permata hitam. Di dalam parkiran rumah, tunggangan mobil sedan pabrikan Jerman hitam klimis siap membawa dia berpergian.


Berkemeja batik, bercelana panjang abu-abu, dan bersepatu pantofel coklat, dia menyambut kehadiran merdeka.com di kediaman sekaligus tempat prakteknya, Desa Pelamunan, Kramat Watu, Serang Barat, Provinsi Banten.


Sebagai tabib pembesar penis, Abah otong terbilang sukses. Di depan rumahnya bercat oranye dan hijau terparkir rapih Mercedes Benz E260 hitam, Honda CRV putih, Honda City putih, Toyota Yaris hitam, dan sepeda motor Ninja 250 cc. Ada lagi sebuah garasi berisi tiga mobil berjarak 30 meter dari kediamannya.


Sebuah lukisan berukuran 2x3 meter bergambar Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul menggendarai kereta kuda di atas lautan dengan latar hijau menyambut di ruang tamu. Selain itu, empat bingkai foto Abah dengan beberapa pejabat juga ikut tergantung di pojok ruangan.


Asyik sambil duduk bersila, Abah Otong rajin membakar rokok kreteknya. Dia mengklaim keahlian mereparasi penis merupakan warisan leluhurnya.


Dia menjelaskan kebanyakan pasiennya orang berduit. Malah belakangan seorang artis pria papan atas ikut merombak penisnya. Dari pengakuan artis itu, kata Abah, dia ingin memperbesar alat vitalnya lantaran melihat langsung penis temannya sesama publik figur saat sedang buang air kecil.


"Dia lagi kencing bareng ngeliat punya si vokalis langsung kaget, nanya dia buat dimana tuh?, beberapa hari kemudian langsung telepon ke nomor Abah," kata pria asli Banten ini.


Padahal artis tampan itu sudah mempunyai penis hasil modifikasi. Abah mengaku harus bekerja ekstra keras untuk meramu besaran alat vitalnya. "Punya dia sudah pakai silikon sebelumnya. Abah harus kerja dua kali, harus hilangin zat kimia dulu," katanya.


Sebagai bukti, Abah memperlihatkan foto-foto penis artis pasiennya. Di dalam telepon seluler miliknya, Abah menyimpan ratusan foto penis pasiennya. Namun abah tidak lupa siapa pemilik penis-penis itu. Dia menyebutkan satu-satu pasiennya dari kalangan artis.


Selain artis, banyak pasien Abah Otong dari kalangan pejabat. Bahkan seorang gubernur dan bupati juga datang langsung ke kediamannya untuk memperbesar penis. "Kemarin datang bawa pengawal, jadi ramai sekali. Kata mereka jadi kenang-kenangan berkunjung ke Banten," ujarnya tertawa.


Abah mengatakan pasiennya ada juga perwira tinggi polisi dan tentara. "Nggak usah kita sebut namanya. Banyaklah macamnya, dokter sampai pengusaha sendiri pernah juga kita pegang," tuturnya.


Topik hangat hari ini:

Benarkah calon presiden Indonesia harus direstui Amerika?

4 Peluang wakil Asia di Piala Dunia 2014

4 Tokoh yang berubah benci, setelah Jokowi setelah nyapres

5 Ciri khas kampanye SBY di Pemilu 2014

Topik menarik hari ini


Sumber: Merdeka.com

Komentar