detikNews : Artis Seksi Destiara Talita Ogah Disebut Caleg Cabe ...



Jumat, 14/03/2014 11:34 WIB


Idham Khalid,Hardani Triyoga - detikNews

Halaman 1 dari 2




(Foto: Koleksi Destiara Talita)


Jakarta - Suara bernada terkejut terlontar dari artis cantik dan seksi Destiara Talita. Destiara, yang menjadi calon legislator (Caleg) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tak dapat menyembunyikan kekagetannya ketika detikcom memintai komentarnya ihwal muculnya istilah caleg cabe-cabean.

Caleg berusia 25 tahun yang akrab disapa Tata ini mengaku belum mengetahui tentang adanya istilah caleg cabe-cabean. Bahkan, istilah tersebut baru pertama ini ia dengar.


“Caleg cabe-cabean? Ada-ada aja deh. Kalau cabe-cabean kan memang lagi ngetren, tapi caleg cabe-cabean baru denger ini. Belum pernah tahu,” tuturnya kepada detikcom, Kamis (13/03/2014).


Destiara mengungkapkan ketidaksukaannya dengan istilah caleg cabe-cabean. Baginya, istilah cabe-cabean memiliki konotasi yang kurang bagus. Ia mengaku memiliki program dan visi misi ke depan sebagai seorang caleg. Tidak hanya mengandalkan popularitas dan paras cantik saja.



“Saya kurang suka aja kalau dibilang ada caleg yang kayak gitu, gak tahu itu ditujuin termasuk ke saya atau yang caleg-caleg artis gitu kan," ujarnya.


Caleg untuk daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Indramayu ini membeberkan," Yang jelaskan untuk caleg yang dari sananya sudah terkenal, parasnya bisa dibilang cantik kalau wanita ya, ya mau gimana lagi, tapi kan kita punya program, visi misi ke depan bagaimana, gak cuma modal popularitas sama tampang aja.” Next




Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(brn/brn)


Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .






Foto Video Terkait





  • PPP Minta Dukungan Muslimat NU.



  • Eksekusi Rumah di Menteng Batal.



  • Bupati Indragiri Hulu Dilaporkan ke Bareskrim Polri.



  • Kampanye Perdana, Caleg Tebar Uang



  • Mandi dan Bersemedi di Sungai Keramat, Ritual Mistis Calon Legislatif






Sponsored Link




Komentar