Didampingi Anak Istri, Ical Jelaskan Video Pelesiran dengan 2 Artis ...



Minggu, 23/03/2014 14:45 WIB




Foto: Iqbal/detikcom





Semarang - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara terkait video dan foto dirinya bersama artis Marcella dan Olivia Zalianty saat jalan-jalan ke Maladewa yang beredar di dunia maya. Ical menyatakan prihatin dengan video yang muncul di saat dirinya berkampanye.

"Mengenai foto-foto dan video itu, saya lucu sekali dan merasa prihatin bahwa pada saat kita berkampanye untuk memajukan Indonesia, pemenangan pemilu itu artinya untuk mempunyai sarana dapat melaksanakan ide dan gagasan yang ada pada partai. Pada saat sibuk begitu dikeluarkan video semacam itu," kata Ical di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Minggu (23/3/2014). Ical berada di Semarang untuk selanjutnya berkampanye ke Banjarmasin.


Turut hadir dalam jumpa pers mendampingi Ical, istrinya Tati Bakrie, anaknya Ardi Bakrie dan Anindya Bakrie serta Nia Ramadhani dan Sekjen Golkar Idrus Marham. Jumpa pers berlangsung cair, sesekali gelak tawa di tengah keluarga berbaju kuning itu pecah.


Ical mengatakan dirinya tak hirau dengan adanya video dan foto-foto dirinya di Maladewa. Baginya ia ingin fokus pada komitmen Golkar jika memenangkan pemilu yaitu sekolah gratis 12 tahun dan berobat gratis.


"Kalau kita melihat yang namanya Maladewa atau Maldives itu, jadi yang kita lakukan pada waktu itu ini negara kecil yang bukan apa-apa tapi turisnya bisa melebihi seluruh turis di Indonesia," ujarnya.


"Pada waktu itu mengajak 2 orang kakak beradik yang sangat memperhatikan pariwisata dan laut. Olive penyelam dan Marcel bikin video tentang laut dan film tentang laut. Saya ajak mereka melihat (Maladewa)," imbuh Ical.


Tak ada hal-hal yang luar biasa menurut Ical dengan kegiatan dirinya di Maladewa dengan 2 orang artis itu, bahkan hal itu juga sudah diketahui oleh keluarga.




Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(iqb/nrl)


Punya informasi penting yang ingin Anda laporkan? Atau punya #FotoUnik? Kirim ke PASANGMATA.COM .









Foto Video Terkait





  • Jokowi Sambangi Rumah Gus Dur.



  • Aher Kampanye PKS di Bandung.



  • Hilmi, Suswono, Luthfi dan Fathanah Bersaksi.



  • ARB Klarifikasi Video Plesiran ke Maladewa



  • Perjalanan ARB dan 2 Artis Cantik Bukan Rahasia






Sponsored Link




Komentar