Harry Styles Masih Norak Ketemu Artis Terkenal - m.okezone.com


Senin, 24 Maret 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Harry Styles (Foto: Sugarpop)Harry Styles (Foto: Sugarpop) LOS ANGELES - Harry Styles berhasil meraih popularitas sejak bergabung dengan One Direction. Dia selalu bertemu para artis dari berbagai negara. Pria asal Inggris itu juga memiliki banyak penggemar, dan selalu diikuti paparazzi.


Namun, Harry justru masih merasa gugup ketika bertemu dengan artis terkenal. Dia mengaku hanya bisa terpana bila melihat idolanya.


"Ada saat dimana kamu bertemu seseorang atau bicara dengan seseorang dan kamu hanya bisa diam dan berpikir, 'Ini adalah hal teraneh yang terjadi dalam hidupku'," ungkapnya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Senin (24/3/2014).


Padahal, popularitas One Direction dianggap sejajar dengan band legendaris The Beatles. Mereka selalu membuat para penggemar wanita histeris ketika melihatnya.


Walaupun selalu disamakan, Harry justru mengaku level bandnya masih jauh di bawah The Beatles. Dia juga mengatakan tidak ada salah satu personel One Direction yang berani mengakui bahwa mereka sejajar dengan The Beatles.


"Kami semua duduk dan menonton film The Beatles tiba di Amerika. Dan sejujurnya, itu memang seperti kami. Keluar dari pesawat, para wanita, kegilaan yang ada. Itu semua sama ketika kami berada di sana, seperti lima puluh tahun sebelumnya. Tapi tidak ada di antara kami yang berpikir berada di level yang sama tentang musik dengan mereka," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.



Komentar