Inspirasi Hijab Trendy Artis Dewi Sandra | Toko Kerudung Jilbab ...


Tentu semua orang tidak akan pernah lupa dengan wajah penyanyi cantik satu ini, Dewi Sandra. Keputusannya untuk mengenakan hijab pada akhir tahun 2012 lalu bisa dikatakan menggemparkan masyarakat Indonesia. Sampai saat ini pun ia masih mendapatkan pertanyaan terkait kemauannya untuk memakai hijab. Gaya berhijabnya pun mendapatkan sorotan serta menjadi inspirasi hijab bagi para perempuan diluar sana.


Semenjak memakai hijab, banyak orang yang meragukan eksistensinya sebagai penyanyi. Bukan tidak mungkin, gaya berpakaian menjadi hal yang paling utama. Semua orang mengenal gaya berpakaian dan musik Dewi Sandra dahulu. Bisa dikatakan tidak pernah terlintas bahwa Dewi Sandra akan beralih mengenakan hijab.


Dewi Sandra Berhijab

Dewi Sandra Berhijab



Perempuan yang menjadi salah satu brand ambassador dari Wardah Cosmetics ini tetap menyapa semua orang dengan ramah, antusias, dan terbuka. Tidak ada yang berbeda dari Dewi Sandra pasca memakai hijab . Karakternya yang kuat dan style-nya yang tidak biasa menjadi warna tersendiri di ranah fashion muslim Indonesia.


Inspirasi Hijab Dewi Sandra

Inspirasi Hijab Dewi Sandra



Bagaimana? Walaupun berhijab Dewi Sandra tetap tampil fashionable. Gaya kesehariannya ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin tampil aktif dan tetap fashionable. Jadi kamu tidak perlu takut untuk berekspresi. Dewi Sandra yang memiliki style yang unik bisa tampil fashionable setelah berhijab apalagi kamu yang sudah berhijab lebih dahulu. Selamat mencoba!



Komentar