Kampanye SBY Dikemas Menjadi Pesta Rakyat  


TEMPO.CO, Tulungagung - Partai Demokrat akan mengemas kampanye di Stadion Rejoagung, Tulungagung, besok menjadi pesta rakyat. Selain membawa artis Ibu Kota, 30 ribu orang dijadwalkan menghadiri kampanye yang dihadiri Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono. SBY, yang didampingi Edhie Baskoro, akan berorasi pada pukul 13.00 WIB.


Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Tulungagung Goldy Trimo mengatakan artis yang turut dalam kampanye itu di antaranya Rio Febrian dan Ikke Nurjanah. »Kami berharap kampanye itu bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat tanpa mempersoalkan sikap politik,” katanya, Senin, 17 Maret 2014.


Trimo mengatakan 30 ribu orang yang akan datang dalam kampanye itu adalah kader Demokrat dari Tulungagung, Blitar, Kediri, dan Trenggalek. »Sulit untuk tidak hadir pada kampanye Pak Karwo dan Pak SBY.”


Kampanye akan dijaga ketat. Wartawan yang meliput tak bisa sembarangan masuk ke lokasi kampanye tanpa verifikasi pengurus partai setempat. Partai menyiapkan tanda pengenal khusus bagi peliput yang disetujui masuk ke dalam stadion.


HARI TRI WASONO



Komentar