Pelesiran bareng artis, Ical tetap sebut Tatty istri tercinta | merdeka ...

Reporter : Muhamad Agil Aliansyah | Jumat, 21 Maret 2014 18:06


Merdeka.com - Meski sudah mengakui, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical ) masih enggan berkomentar banyak soal video pelesirannya dengan artis Marcella dan Olivia Zalianty serta Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin . Ical malah menyebut bahwa istrinyalah pasangan yang paling dicintainya.


Ical menyampaikan itu saat Partai Golkar menggelar kampanye terbuka di lapangan IREKAP Depok, Jawa Barat. Tak pelak simpatisan yang hadir malah menertawainya.


"Saya sebelumnya kampanye di Bogor. Saya kampanye bersama istri tercinta. Banyak rekan-rekan dari pusat dari DPP Golkar ikut datang kemari," kata Ical di lokasi, Jumat (21/3).


Sebelum mengunjungi Depok, Ical bersama istri Tatty Murnitriati menghadiri kampanye terbuka Partai Golkar di Pondok Pesantren Fikri Andalus, Tamansari, Kab Bogor, Jumat (21/3) siang.


Namun mantan menko kesra itu masih enggan bicara terkait video pelesirannya bersama artis Jalianty bersaudara. Ical pun enggan berkomentar banyak terkait video tersebut saat menghadiri kampanye Golkar di Depok.


"Ah, itu cuma black campaign," kata Ical seraya buru-buru masuk mobil.


Seperti diketahui, dalam video yang beredar, di dalam pesawat tidak hanya ada Ical dan Marcella. Dalam video tersebut, ada juga Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin . Aziz adalah pengurus DPP Partai Golkar .


Aziz duduk di depan wanita yang memegang kamera. Sementara Marcella dan Ical duduk di bangku depan.


Sebelum pesawat mendarat terdengar percakapan di antara mereka. "Kita masih naik sea plane lagi Ziz," ujar pria dalam video itu.


"Masih panjang perjalanan ini?" pria bertanya. "Setengah jam, setengah jam," dijawab lagi oleh pria itu.


Setelah pesawat mendarat, wanita pemegang video mengucapkan, 'welcome to Maldives'.


Terlihat Aziz, Ical dan Marcella tersenyum. "Halo, kakak ngomong," kata wanita yang memegang kamera yang suaranya seperti Olivia.


"Apa," jawab Marcella. "We are just arrived at Raja Ampat," tambah Marcella.


"Really? Where are we," kata Olivia.


Lalu, Olivia kembali meminta kakaknya bicara, "Ngomong kak, aku videoin neh," katanya.


"Raja Ampat," jawab Marcella.


"You lie," tutur Olivia.


Dalam pesawat tidak terlihat ada penumpang lain. Belum diketahui secara pasti kapan waktu mereka pelesiran. Hingga pukul 02.30 WIB, video ini sudah ditonton 1,290 orang, dan sudah ada yang memberi komentar.


[ren]



Komentar