SBY Hadiahkan Lagu "Rumah Kita" dan "Tendangan Dari Langit" Buat Rakyat Bantul


TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Dua buah lagu dibawakan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono saat kampanye terbuka Partai Demokrat di Lapangan Pendowoharjo, Kabupaten Bantul, DIY, Senin (17/3/2014).


"Rumah Kita" dipopulerkan God Bless adalah lagu pertama yang dinyanyikan SBY berduet dengan artis Rio Febrian di panggung Kampanye yang berlatar biru tersebut.


Hadir bersama SBY, diantaranya Ani Yudhoyono, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Ketua DPP PD Roy Suryo, Ketua DPP Ruhut Sitompul, Roy Suryo, dan Anggota Dewan Pembina PD, Pramono Edhie Wibowo.


"Ada lagu yang baik, lagu ini dibawakan oleh God Bless judulnya Rumah Kita. Rumah kita cuma satu yaitu Demokrat. Mari kita jaga bersama-sama Rumah Kita bersama-sama," ucap SBY di hadapan ribuan massa simpatisan PD.


"Hanya bilik bambu, tempat tinggal kita, tanpa hiasan tanpa lukisan," lirik lagu yang dilantunkan SBY diikuti para jurkam PD lainnya termasuk Ani Yudhoyono, Ibas dan lainnya membawakan poster bertuliskan "Demokrat, Rumah Kita."


Sementara itu, lagu kedua yang dinyayikan SBY adalah "Tendangan Dari Langit" yang dipopulerkan Band Kotak. Lagu ini kata SBY, sebagai hadiah khusus buat masyarakat Bantul.


"Saya akan hadiahkan satu lagu lagi, 'Tendangan Dari Langit'. Langit yang biru," seru SBY, sembari membagikan sejumlah bola kepada ribuan simpatisan PD.


Baca Juga:


Polisi Akui Kampanye Hari Pertama Banyak Diwarnai Pelanggaran


2.000 Orang Hadiri Kampanye Perdana Fahira Idris


Kimberly Ryder Hepi bin Galau Saat Jokowi Di-capres-kan



Komentar