Shakira, Artis Paling Banyak Di-Like Di Facebook - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kesuksesan single Cant Remember To Forget You memberi dampak bagus pada Shakira . Namanya kini melambung kembali bahkan di jejaring sosial seperti Facebook dia menjadi artis paling banyak di-like.

Tingginya angka klik penyanyi asal Kolumbia ini hampir menyamai facebook sahabatnya, Rihanna yang memiliki 86.2 juta like. Shakira sendiri kini telah mendapat 83 juta like dan bakal terus beranjak.


"Wow! Aku baru saja tahu kalau akun Facebookku paling banyak di-like di dunia. Aku masih tidak percaya," tulis Shakira di status Facebooknya, Jumat (21/3).


Rihanna Bakal DIlampaui Shakira?/@FameflynetRihanna Bakal DIlampaui Shakira?/@Fameflynet


Shakira mengungkapkan bahwa keinginannya untuk membuat akun Facebook untuk berteman dan memudahkan untuk berkomunikasi dengan fansnya. Namun dia tak menyangka bisa banyak seperti ini.


"86 juta! tak menyangka bisa sebanyak ini. Terima kasih banyak untuk dukungannya, sangat beruntung memiliki fans seperti kalian," ungkap Shakira dengan rendah hati.


Ini seakan menjadi awal yang baik untuk Shakira menjelang persiapan rilis albumnya. Album yang diberi judul dengan namanya ini akan dirilis 24 Maret 2014.



(gws/faj)



Komentar