Video lengkap Ical dan Marcella ditonton lebih dari sejuta kali


MERDEKA.COM. Lebih dari sepekan beredar di Youtube, video Capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) berlibur bersama artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty, yang diunggah akun 'ARB' menghilang. Namun, video sejenis dengan durasi lebih lama kini justru muncul dan diakses banyak pengguna internet.


Hingga Sabtu (29/3) pagi, video yang berjudul 'Capres ARB Bersama artis Marcella Zalianty di pulau Maladewa' itu sudah diputar lebih dari sejuta kali. Video yang diunggah akun 'DP News' pada 20 Maret 2014 itu memang beberapa kali sempat dipromosikan di halaman depan Youtube.


Pengunggah juga mengklaim video yang diberi embel-embel 'romantis di Pulau Maladewa/Maldives' adalah versi lengkap. Ini dibuktikan dengan durasi yang lebih panjang dari video sebelumnya, yakni 3 menit 22 detik.


Penelusuran merdeka.com, video ini memang beda dari sebelumnya. Video ini tidak hanya menggabungkan latar Ical, Marcella, Olivia dan Aziz Syamsuddin di kabin pesawat saat mendarat, dan perjalanan di dalam shuttle bus, tetapi juga adegan Marcella yang berpose di pinggir pantai.


Di bibir pantai yang terdapat kolam kecil itu, Marcella berpose dengan menggunakan kemben dan celana panjang longgar. Tangan Marcella bersandar pada sebuah pilar kayu sebuah gazebo tempat bersantai.


"Lihat sini dong, akting aja nih," kata suara laki-laki di balik kamera. Namun, tidak ada adegan Ical memeluk boneka Teddy Bear dalam video ini.


Seperti diketahui, video ini telah membuat heboh politik nasional, lantaran posisi Ical sebagai Ketua Umum sekaligus Capres Partai Golkar. Baik Ical maupun istrinya, Tatty Aburizal Bakrie, sudah mengklarifikasi soal video tersebut.


"Mengenai video itu sendiri begini, kalau kita melihat Maladewa atau Maldives, satu negara kecil. Ini negara kecil, bukan apa-apa tapi turis di sana, bisa melebihi turis di Indonesia. Kita ajak dua orang kakak beradik perhatikan pariwisata dan laut. Olive (olivia) penyelam, Marcella membikin video-video dan film tentang laut dan mereka saya ajak," ungkap Ical di ruang VIP Bandara Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah, Minggu (23/3).


Ical menambahkan, kalau Maldives yang negara kepulauan kecil bisa mendatangkan jumlah turis lebih besar, masak Indonesia tidak bisa.


"Masak Pulau Bajo enggak bisa. Masak Bunaken tidak bisa. Itulah, di video itu dibuat seolah-olah ada masalah," imbuh Ical menambahkan video itu hanyalah bentuk kampanye hitam di Pemilu yang semakin mendekat.


Hadir di tempat yang sama sambil membagi-bagikan boneka Teddy Bear, Tatty mengatakan tidak melihat satu kejanggalan.

"Sebenarnya buat saya tidak melihat satu kejanggalan dalam foto-foto atau video itu. Marcella dan Olive teman dekat anak-anak saya dan saya perlakukan mereka seperti anak sendiri," kata Tatty.


Berikut videonya:


Topik hangat hari ini:

Disebut kampanye pakai duit negara, SBY dilaporkan ke Bawaslu

4 Istilah capres unik yang muncul saat kampanye

Pemuda PKS sebut Ahok anak bawang, cuma numpang Jokowi

SBY kampanye naik pesawat kepresidenan, ini pembelaan Demokrat

TKI Satinah terancam dipancung, apa sikap parpol?


Sumber: Merdeka.com

Komentar