3 Artis yang Gagal Melaju Ke Senayan | Pekanbaru.co


Caleg Artis


Pada pemilu Calon Anggota Legislatif yang telah diselenggarakan pada tanggal 9 April 2014 silam ternyata masih tetap diramaikan oleh sederet artis dan mantan artis yang dengan bermodalkan kepopulerannya berharap bisa melenggang mulus melaju sebagai wakil rakyat di DPR. Hal ini terbukti dengan banyaknya artis yang melaju ke Senayan sebagai Calon Anggota DPR. Akan tetapi dibalik artis yang sukses ada juga artis yang gagal melaju ke Senayan dalam pemilihan kemarin. Bahkan artis yang sudah menjadi anggota DPR pada periode kemarin dan mencalonkan kembali kini harus gagal.


Berikut adalah daftar artis yang gagal dalam pemilihan Calon anggota Legislatif periode 2014-2019.

1. Inggrid Kansil

Bebeda dengan nasib suaminya yaitu Syarief Hasan, pada pemilu kali ini Inggrid harus gagal melaju ke Senayan dikarenakan kalah dalam perolehan suara. Sebagai Caleg dari dapil IV jawa Barat yaitu Kabupaten serta Kota Sukabumi Inggrid yang pada periode kemarin jadi Anggora DPR-RI kini harus rela menerima kekalahannya dan gagal kembali ke Senayan.


2. Angel Lelga

Angel Lelga yang maju dalam Pemilihan dan bertarung di Dapil V Jawa Tengah yang meliputi Sukoharjo ini diperkirakan gagal menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat pada Periode 2014-2019 mendatang. Angel Lelga sempat optimis bertarung diwilyaha ini karena menurutnya wilayah ini sangatlah dekat dihatinya. Akan tetapi karena persaingan yang begitu ketat yang terjadi di Dapil ini membuat Angel Lelga gagal memperoleh suara.


3. Derry Drajat

Derry yang melaju di Daerah Pemilihan VI Jawa Barat dari Partai Gerindra mengaku pesimis dirinya akan lolos ke Senayan untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2014-2019. Akan tetapi dirinya hingga saat ini masih menunggu hasil keputusan rapat Pleno yang diselenggarakan oleh KPU yang akan menentukan lolos dan tidaknya dirinya menjadi anggota DPR. Walaupun kalah, Derry menyatakan bahwa dirinya akan tetap berjuang membela Indonesia bersama Gerindra.

Itulah ke 3 artis yang diperkirakan gagal melaju ke Senayan sebagai Anggota DPR RI periode 2014-2019 mendatang.



Komentar