Daftar 6 Tempat Karaoke Milik Artis Indonesia | Aneka Info Unik


Inilah daftar tempat karaoke keluarga milik artis Indonesia seperti yang di miliki oleh Ahmad Dhani, Rosa, Syahrini, Maia Estianti, Inul Daratista dan selebritas lainnya. Walaupun terkenal dengan gaya hidup glamour dan cenderung sibuk serta sulit meluangkan waktu untuk fokus akan usahanya, banyak artis mempunyai bisnis sendiri seperti membuka restoran, butik, dan toko online.


Nama besar dan profil artis memang banyak digandrungi masyarakat sehingga mempermudah mereka mengenalkan produk dan menarik simpati calon pembeli serta biaya marketing juga menjadi tidak mahal karena artis sendiri dapat menjadi ikon atau bintang iklan produk mereka sendiri. Banyak faktor mengapa para artis membuka bisnis sendiri. Salah satu faktor adalah mencari sumber penghasilan lain atau mesin uang yang dapat menyokong gaya hidupnya jika tidak produktif lagi di dunia hiburan Indonesia.


Terus mengapa bisnis karaoke keluarga menjadi banyak minat artis Indonesia? Faktor utama adalah popularitas artis yang membuat banyak penggemar fanatik artis tersebut dan masyarakat umum dating walaupun mungkin awalnya hanya sekedar mencoba. Walaupun demikian, para artis tetap harus mendalamai beberapa hal yang membuat tempat karaokenya terus diminati pengunjung seperti cara memilih lokasi yang tepat, perhitungan finansial, masalah atau tantangan yang akan dihadapi, izin usaha, sistem manajemen yang baik, masalah dekorasi dan desain interior, audio system, lagu yang disediakan, kenyamanan dan keamanan pengunjung.


Bisnis karaoke memang memiliki prospek yang baik untuk beberapa tahun ke depan. Jika artis sukses mengelola usahanya ini, maka akan lebih cepat mereka memperoleh keuntungan dan membuka cabang di kota lain. Berikut adalah beberapa tempat karaoke keluarga milik artis Indonesia. Klik gambar untuk mengetahui penjelasannya.



Selain daftar 6 tempat karaoke milik artis Indonesia diatas terdapat juga Charly VHT Family Karaoke yang merupakan milik artis Charly, mantan vokalis ST 12 dengan cabang perdana di Bandung.




Komentar