Dari keisengan, Syahrini ciptakan Goyangan Morena


MERDEKA.COM. Goyangan dan lagu tampaknya masih menjadi daya tarik bagi dunia hiburan Indonesia. Saking populernya, jika ada gerakan atau tarian baru muncul di layar kaca, pasti semua televisi berlomba-lomba untuk mengemas program acara yang serupa.


Jika sebelumnya ada Goyang Oplosan ala Soimah yang masih fenomenal, belakangan ini muncul Goyang Morena ala penyanyi cantik Syahrini.


Goyangan Morena ini tiba-tiba populer karena keisengan Syahrini memposting video Goyang Morena di akun Instagram-nya @princesssyahrini beberapa waktu lalu. Dalam video itu, Syahrini terlihat memperagakan tarian Morena bersama penyanyi Cakra Khan dan beberapa tim manajemennya.


Mantan kekasih solois Anang Hermansyah ini mengaku spontan menciptakan tarian itu. Goyangan Morena tercipta tiba-tiba saat Syahrini masih menunggu show-nya di sebuah acara. Karena bosan menunggu naik ke atas panggung, dia terus memutar lagu Morena itu di tenda transit artis.


"Pasti lihat Instagram-ku ya, jadi kalau aku sedang di luar kota atau di luar negeri, aku sama tim fokus bekerja. Tapi kadang-kadang kita mengalami masa-masa boring, bete, karena harus nunggu lama di belakang panggung. Aku sama tim manajemen solid sekali, kalau lagi boring-boring gitu kan musik selalu muter, mulai lagu Indonesia, lagu Barat semuanya nyampur," kata Syahrini seperti dikutip dari Kapanlagi, Senin (28/4).


Dengan seringnya melakukan Goyang Morena, Syahrini pun kini merasakan perbedaan drastis pada tubuhnya. Dia merasa selalu fit karena selalu menyempatkan bergoyang di kala senggang, terutama saat menunggu pertunjukan di belakang panggung.


"Lumayan berpengaruh, apalagi dalam sehari bisa 3 acara musik yang aku isi. Itu capek, menguras energi, nah kalo pas di belakang panggung biasanya yang aku lakukan ya itu, goyang Morena," imbuh Syarini.


Topik hangat hari ini:

Sama-sama ajak koalisi, Prabowo duluan surati PKS ketimbang Ical

Boediono & Ibu Herawati nostalgia saat masih pacaran di Blitar

Orang tua murid JIS ikut di-bully masyarakat

Militer Indonesia harus ditakuti, bukan menakut-nakuti

Sutan Batoegana curiga suaranya diembat kawan sendiri


Sumber: Merdeka.com

Komentar