KapanLagi.com: Five Vi | Sejumlah Artis Ikut Pecahkan Rekor MURI ...

Kapanlagi.com - Sederet artis yang pernah menjalani perawatan di Ali Tattoo Sulam turut memeriahkan acara pemecahan rekor MURI Sulam dan Shading Alis dengan Peserta Terbanyak. Artis Five Vi , Fifie Buntaran turu memeriahkan acara, termasuk Jenny Cortez yang memamerkan kebolehan nge-DJ-nya.

"Aku sudah lakukan sulam. Kalau orang sudah buat rekor pasti sudah tunjukan prestasi yang oke. Dia punya art tersendiri. Punya kemampuan lebih," tutur Five Vi di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Minggu (27/4).


"Tren kecantikan memang sangat beragam dan berkembang. Ini salah satu contohnya. Dan setiap wanita, tak hanya artis tentu harus merawat kecantikan sebagai bentuk syukur," tambah Fifie Buntaran .



Sebuah rekor baru dalam dunia kecantikan ditorehkan oleh Ali Tattoo Sulam. Studio perawatan kecantikan yang telah menjadi langganan artis dan publik figur ini meraih penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) untuk sulam dan shading alis dengan peserta terbanyak.


Sekitar 350 orang mendapatkan treatment sulam atau shading alis oleh juara satu kontes sulam alis dan bibir internasional di Singapura tersebut. Penyerahan piagam dilakukan langsung oleh Jaya Suprana dari pihak MURI.



"Rekor ini sangat unik. Belum dibuat oleh siapapun di Indonesia. Dalam waktu yang sangat singkat. Kuantitas maupun kualitas sangat beda. Belum ada ahli sulam alis yang melakukan hal semacam ini," kata Jaya Suprana.


"Tentu merupakan pencapaian tersendiri, bisa membuat rekor untuk MURI. Pengen punya cabang di berbagai kota d Indonesia. Semoga ini bisa menjadi penyemangat lagi untuk bisa lebih baik," lanjut Ali.



(kpl/ato/dar)



Komentar