Kepopularitasan Artis | RejoAsri5 - WordPress.com


traffic%2Bblog.jpg


Mungkin sobat bisa mengamati sendiri dech..

berapa banyak ARTIS diindonesia yang mengalami popularitas yang semakin anjlok bahkan menghilang ditelan zaman.


Tapi ada beberapa Artis yang mampu hingga sekarang tetap exis & mampu bertahan dipublik, cobalah sobat amati sendiri.


Rata” Artis yang selalu mengajak dalam kebaikan (dengan cara mereka) reputasinya pun semakin menanjak bahkan meski banyak pendatang baru yang lebih multi talenta dari mereka, tapi TUHAN tahu mereka menggunakan popularitas mereka sebagai jembatan untuk mengajak para fans’a melakukan hal” baik menurut agama mereka, jadi TUHAN pun memberi bonus dengan menaikkan popularitas mereka, bahkan mempertahankan popularitas mereka.


Tapi sebalik’a, Artis yang memberi contoh tidak baik bagi fans’a akan hilang ditelan zaman & dimakan rayap lambat tahun’a. Kadang sampai” mereka meminta pada dukun pasang inilah, pasang itulah. Agar mereka tetap exis.

tapi mereka tidak sadar bahwa dengan meminta bantuan pada paranormal mereka telah membuka kunci kehancuran mereka sendiri & tentu saja apa yang diberikan paranormal mereka tidak akan langgeng. Karena dalam hukum alam smua fasilitas paranormal didalam ilmu ghaib hanya bertahan 41hari saja, & harus selalu tambah setelah 41hari.


Tapi beda dengan amalan yang sifat’a terus-menerus (istiqomah) yang menuju SANG KHALIQ.


jadi intinya sudah jadi fakta & ketentuan dari SANG KHALIQ bahwa siapapun yang diberikan kelebihan dimuka bumi ini harus bersyukur dengan cara mengajak kejalan kebaikan & saling mengingatkan.


apalagi seorang artis yang menjadi contoh publik, apapun gaya mereka pasti dicontoh para penggemar’a, jangankan contoh baik, contoh buruk pun selalu diikuti penggemar’a.


Tak bisa dipungkiri bahwa sebenarnya Artis diberi kemampuan/ kelebihan yaitu segala ucapan & tingkah lakunya akan diikuti jutaan orang yang melihatnya, bukan itu sebuah nikmat yang diberikan TUHAN..?

sebuah sarana yang luar biasa sebenarnya untuk mereka bersyukur karena telah dititipi karunia yang begitu luar biasa.


kita pasti percaya pada semua firman” Allah swt bahwa menanam kebaikan sebesar zaroh pun akan diperhitungkan & begitu pula sebaliknya.

menurut ashief sebenarnya para artis inilah yang akan cepat mendapatkan amal kebaikan jika mereka mengetahuinya.

Apa yang mereka ucapkan & lakukan itu adalah jariyah (sebuah amal yang terus mengalir tiada henti”nya, bahkan sampai mereka sudah tidak ada pun, jika masih ada yang mengikuti jejaknya ia akan terus mendapat pahalanya).


kadang-kadang ashief juga gregetan tuch kalau ada artis yang buat kata” tidak baik, pingin mencet tuch hidung’a trs diolesin tai ayam he he..


gimana gak gregetan coba..

kata” yang tidak baik dari artis tsb selalu diucapin anakashief sendiri saat menyuruh’a melakukan sesuatu.


sekian aja pandangan ashief tentang para artis diindonesia.

kalau mungkin kebetulan ada artis yang baca postingan ini & gak terima ea silahkan dateng kerumah, biar ashief terwujud tuch mencet hidungmu.

he he..









Mampukah para artis indonesia menembus pasar dunia tanpa harus tampil vulgar dimedia..? &menunjukan pada dunia bahwa kami mampu melakukannya..!




1. Pasti Mampu.


2. Mampu.


3. Tidak Yakin.


4. Tidak Mampu.







Komentar