Artis YR Diamankan Saat Sendirian di Tempat Hiburan Malam - Tribunnews


Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis inisial YR diamankan pihak Badan Narkotika Nasional (BNNP) DKI Jakarta dalam operasi yang dilakukan hari Minggu (11/5/2014).


YR tertangkap saat BNNP yang bekerjasama dengan pihak terkait menggelar tindakan preventif di sejumlah tempat hiburan malam yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam melakukan pemeriksaan, BNNP melakukan metode sampling dari sejumlah pengunjung saat menggelar operasi.


"Jumlah pengunjung yang kita lakukan secara sampling, acak. Dari jumlah itu (120an orang), terindikasi kita duga mengkonsumsi narkotika kurang lebih ada 13 orang," kata Sapari, Kepala Bidang Pencegahan BNNP DKI Jakarta, saat ditemui di kantornya di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (12/5/2014).


Namun demikian pihak BNNP belum berani untuk berbicara lebih lanjut. Sapari menegaskan hal tersebut didalami oleh pihaknya.


Hanya saja Sapari menjelaskan pada saat pengamanan, YR diketahui sedang sendirian tanpa ada bersama teman-temannya. "Mereka beda-beda tapi YR saat itu sedang sendiri," tuturnya.


Sementara itu kabar yang berhembus mengatakan bahwa yang dimaksud dengan inisial YR adalah Yulia Rahman. Namun ketika pertanyaan tersebut dilontarkan kepada pihak BNNP, mereka enggan menanggapinya dan memilih untuk sambil berlalu.


Ponsel Yulia Rahman sendiri belum bisa dihubungi hingga saat ini. Pasalnya ponsel mantan istri Demian Aditya itu tidak aktif.



Komentar