Dahlan Iskan: Sebagian Diri Saya Ada di Jokowi dan JK | Gossip Zone


Share dulu ya sob Facebook Google+ Twitter




BOGOR - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan memilih mendukung pasangan calon dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla (JK). Untuk itu, Dahlan menggelar kongres relawan Demi Indonesia di SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/5/14).


Ia menganggap pasangan Jokowi-JK lebih tepat menjadi presiden dan wakil presiden ke depannya. "Saya kan tidak mungkin golput. Karena saya selama ini kan saya minta orang jangan golput, demikian juga teman-teman yang dulu mendukung saya," jelasnya.


Lanjutnya, alasan ia memilih untuk mendukung pasangan Jokowi-JK, karena ada kesamaan antara dirinya dengan Jokowi-JK. Seperti dalam hal kecepatan mengambil keputusan, dalam hal kecepatan mengambil terobosan, dirinya sering mengidentifikasikan sebagian dirinya itu ada di JK.


"Sebagian diri saya ada di Jokowi-JK. Demikian juga dalam hal gaya sehari-hari itu saya mengindentifikasikan sebagian diri saya ada di Pak Jokowi. Jadi saya merasa lebih cocok ke pak Jokowi-JK," ungkapnya.


Langkah ke depan, ia akan berkoordinasi dengan tim pemenangan Jokowi-JK tentang apa yang harus diperbuatnya untuk mendukung Jokowi-JK.


"Jaringan Relawan Demi Indonesia ini tersebar luas di seluruh Indonesia jadi saya harus berkoordinasi dulu lah, apa yang harus saya lakukan," tukasnya. (ris)




Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.






Dahlan Iskan: Sebagian Diri Saya Ada di Jokowi dan JKTitle : Dahlan Iskan: Sebagian Diri Saya Ada di Jokowi dan JK

Description : BOGOR - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan memilih mendukung pasangan calon dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf ...

Rating : 5


Komentar