Dukungan Prabowo meningkat, JK tetap pede menang pilpres


MERDEKA.COM. Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jusuf Kalla mengaku tetap optimistis mampu memenangi pertarungan pilpres nanti. Dia mengatakan, optimismenya tersebut didasari atas maraknya dukungan masyarakat yang kini masih terus mengalir.


"Karena itulah, sampaikan terimakasih saya bagi semua pendukung Jokowi-JK dalam memenangi pertarungan di pilpres," kata dia, di SICC Bogor, Sabtu (31/5).


Dia berjanji bakal memaksimalkan pendukungnya untuk bekerja memenangkan pilpres yang tinggal menyisakan 44 hari lagi. "Tak hanya itu saja, saya juga akan bekerja maksimal tahun bagi rakyat. Kami mohon doa restu untuk memenangkan pilpres kali ini. Kami akan mencurahkan semua kemampuan agar menang di pilpres," kata dia.


Sebelumnya, rombongan Jokowi-JK tiba di SICC dengan dikawal para purnawirawan jenderal dan di antaranya yang terlihat adalah AM Hendropriyono. Para jenderal yang datang tersebut juga turut serta berkampanye.


Dua artis ibukota, Nico Siahaan dan Farhan memeriahkan kampanye sekaligus deklarasi relawan Demi Indonesia (ReDI) di Sentul International Conventions Center (SICC) Bogor, Sabtu (31/5). Kedua artis tersebut cukup kocak dalam menghibur.


Sebelum kampanye bareng Jokowi, Nico Siahaan dan Farhan foto selfie. "Karena ini merupakan wujud dukungan saya terhadap Jokowi-JK," kata Nico.


Topik hangat hari ini:

[FOTO] Perayaan ulang tahun Yoona Girls Generation

8 Aktris Hollywood ini disebut-sebut sebagai pecinta 'berondong'

Narko sang mak comblang unta di Taman Safari

'Duel' Adian Napitupulu & Fadli Zon akan kian sengit di Senayan

Kiai peramal SBY jadi presiden kini dukung Prabowo


Sumber: Merdeka.com

Komentar