Jokowi: Kalau perasaan Saya, Saya kaya Dude Herlino


MERDEKA.COM. Jokowi mengaku bingung dengan anggapan bahwa dirinya kerempeng dan ndeso. Jokowi pun berkelakar bahwa dirinya tidak ndeso justru malah tampan. Jokowi pun menyebut dirinya mirip dengan artis Dude Herlino.


"Wajahnya wajah kampung kan banyak yang media mengatakan itukan? Wajahna wajah ndeso. Itukan pas ke kampung atau pas ke desa, kalau perasaan saya kayak Dude Herlino," ujar Jokowi di hadapan seluruh hadiri yang datang di acara rakernas NasDem di Hotel Mercure Ancol, Selasa (27/5).


"Coba di shoot yang paling pas, Dude Herlino di shoot, Saya dishoot pasti mirip apalagi pakai kotak-kota begini, jelas lebih gagah," tambah Jokowi yang membuat hadirin semakin terpingkal.


Dalam kesempatan tersebut Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak mengaku bahwa dirinya akan kembali menggunakan baju yang sudah identik dengan dirinya saat Pilgub DKI 2012 lalu. Sedangkan JK akan tetap mengenakan kemeja putih.


"Kemarin kan kita pakai putih-putih, eh di sana juga pakai putih-putih. Trend setter-nya tuh kita sebetulnya, sana follower-nya. Tapi okelah yasudah kita membangun sebuah diferensiasi yang jelas," ujar Jokowi.


Topik hangat hari ini:

Hewan-hewan langka ini diburu untuk dijadikan obat

Ini awal mula korupsi haji terkuak oleh PPATK

[FOTO] Dahsyatnya roket tabung gas buatan tentara oposisi Suriah

4 Kesamaan kasus sodomi Emon dan Anin

Cegah aksi porno, sekolah lakukan semi-hipnotherapy


Sumber: Merdeka.com

Komentar