Polisi bekuk pelaku sodomi yang sering pamer kelamin ke anak SD


MERDEKA.COM. Petugas Polsek Tanjung Karang Barat menangkap Suwandi di depan salah satu sekolah dasar negeri di Bandar Lampung. Suwandi ditangkap karena sering memamerkan alat kelaminnya ke depan para siswa SD tersebut.


Petugas Polsek Tanjung Karang Barat mengatakan, petugas mendapat laporan dari guru SD tentang keberadaan Wandi yang meresahkan siswa. "Iya ada kasusnya, saat ini sedang dalam proses penyidikan reskrim," ujar petugas Polsek Tanjung Karang Barat yang tidak mau disebutkan namanya saat dikonfirmasi merdeka.com, Kamis (22/5).


Menurut hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi, Wandi mengaku pernah melakukan sodomi 2 kali kepada anak SD di belakang sekolah tempat dia biasa memamerkan kelaminnya tersebut. Kepada polisi dia mengaku bahwa dirinya memiliki nafsu kepada anak kecil.


Menurut petugas Polsek Tanjung Karang Barat, Suwandi ditangkap karena adanya laporan dari guru tempat dia biasa memamerkan kelaminnya. Menurut laporan, keberadaan Suwandi di situ sangat meresahkan para siswanya.


Saat ini Suwandi harus mendekam di Polsek Tanjung Karang Barat guna mempertanggungjawabkan apa yang diperbuatnya dan mendalami proses penyidikan.


Topik hangat hari ini:

[VIDEO] Aura macho Lamborghini Huracan di dataran Spanyol!

Siapa yang terbaik dan terburuk di Liga Inggris musim 2013/2014?

Bergaya mirip artis, bocah 4 tahun ini populer di internet

[FOTO] 3 Orang tewas dalam insiden penusukan di kereta Taipei Metro

Tim elite pemenangan Prabowo-Hatta berjumlah 45 orang


Sumber: Merdeka.com

Komentar