Polisi kesulitan temukan bos Artha Graha


MERDEKA.COM. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dwi Priyatno mengakui, pihaknya belum mendapatkan hasil signifikan terkait pencarian Wakil Presiden Direktur Bank Artha Graha, Wisnu Tjandra yang hilang sejak 11 Mei 2014. Selain memeriksa beberapa saksi, polisi juga menggunakan ahli IT untuk melacak keberadaannya.


"Kita juga menggunakan ahli IT untuk mengetahui di mana posisi, termasuk dari CCTV, kita juga lihat ini masih belum mendapatkan hasil yang signifikan," kata Dwi Prayitno, Rabu (21/5).


Dia mengatakan, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini polisi dapat menemukan mantan suami artis Peggy Melati Sukma itu. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa diketahui posisinya," ujarnya.


Wisnu Tjandra menghilang pada Minggu, 11 Mei 2014 lalu. Selang dua hari pihak kantor bertanya ke pihak keluarga karena Wisnu tak juga menampakkan batang hidungnya.


"Keluarga tidak tahu karena dia sendirian di rumahnya, dicek tidak ada. Ditelusuri sejak 11 Mei 2014, terakhir pukul 22.00 WIB, tidak ada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto Senin (19/5).


Setelah polisi melakukan penyelidikan, kata Rikwanto , pada 11 Mei, diketahui pukul 18.00 WIB, menggunakan Camry B 1818 PAR, Wisnu menuju kantor. Lalu, pukul 19.00 WIB, meninggalkan kantor menuju ATM Sudirman.


Selanjutnya, Wisnu menuju Hotel Mulia, Senayan bertemu dengan seseorang, kemudian menggunakan taksi Silver Bird menuju Gambir. Saat itu Wisnu sempat turun di Sarinah, Jakarta Pusat.


"Setelah itu tidak ada kontak. Sekitar pukul 22.23 WIB, terakhir kali Wisnu berada," tuturnya.


Menurut Rikwanto , unit Jatanras masih mencari ke beberapa tempat yang diduga ada jejak Wisnu. Penyidik juga akan ke kantornya untuk melakukan pendalaman mencari bukti petunjuk.


Topik hangat hari ini:

5 Rapor merah Ical pimpin Golkar

Lokasi deklarasi Prabowo-Hatta, rumah Soekarno simpan istri ke 8

5 Kritik Indef soal buruknya penggunaan anggaran negara

Cerita penggalian Prasasti Batu Tulis dan hancurnya Kota Bogor

5 Fakta menarik ini warnai karier Ryan Giggs


Sumber: Merdeka.com

Komentar