Tempat Kumuh Di Brasil Ini, Langganannya Artis Dunia - Okezone


Morro da Mangueira, salah satu tempat kumuh di Brasil (Foto:brazilianguru)Morro da Mangueira, salah satu tempat kumuh di Brasil (Foto:brazilianguru) BRASIL jadi hot topik perbincangan, terlebih negara Amerika Latin ini menjadi tempat perhelatan sepak bola piala dunia 2014. Selain itu, Brasil menyimpan sejuta tempat yang layak disambangi.


Biasanya di suatu negara memiliki tempat wisata, restoran, pantai yang berbeda-beda. Paling penting mengenal budayanya. Kenyataannya, beberapa orang menghabiskan waktu untuk melakukan apa yang dilakukan penduduk setempat sehingga jadi daya tarik wisatawan.


Seperti wisatawan asing lainnya, seniman dari seluruh dunia menikmati dan menjelajahi budaya Brasil. Ada beberapa dari aktor film, penyanyi hingga model terkenal kerap mengunjungi daerah kumuh di Rio de Janeiro, Brasil.


Lihatlah daerah kumuh di Rio yang pernah di datangi orang-orang terkenal yang dilansir dari Braziliangur.


Morro Santa Marta

Tempat kumuh ini paling sering di datangi oleh orang terkenal. Memiliki bukit yang di kelilingi lima lingkungan berbeda yaitu Botafogo, Flamengo, Laranjeiras, Cosme Velho e Silvestre. Kesemuanya ini di bangun di tengah pohon Favela Santa Maria.


Tahun 1996 daerah kumuh ini menjadi terkenal berkat kedatangan raja pop Michael Jackson, yang menggunakan daerah kumuh tersebut sebagai tempat syuting video klipnya yang berjudul They Dont Care About Us.


Sejak saat itu Santa Maria banyak dikunjungi artis terkenal, seperti Madonna, Hugh Jackman, Alicia Keys, Beyonce dan yang baru-baru ini datang ada model Cara Delevingne.


Morro de Mangueira

Daerah kumuh ini adalah tempat dari salah satu sekolah samba paling bergengsi di Rio de Janeiro. Merupakan tempat kumuh ketiga dari kota Rio penuh budaya di sekitarnya. Pesona dari tempat ini mengalahkan berita tentang maraknya peredaran narkoba.


Jangan khawatir sebab tidak terjadi tejadi apa-apa jika Anda berjalan di daerah kumuh ini, setiap penduduk Mangueira memperlakukan turis dengan baik. Jika masih khawatir untuk memasuki Morro de Mangueira sebagai rencana liburan Anda, mungkin Morgan Freeman, Kim Kadarsian, Kenye West dan Will Smith yang datang kesana bisa merubah pikiran Anda.



Favela Tavares Bastos


Hal utama tentang daerah kumuh adalah bahwa daerah itu sudah dianggap sebagai sarang narkoba. Berbeda di lingkungan Catete yang memiliki pemandangan indah dari bukit Pao de Acucar. Di bagian atas Tavares Bastos ada tempat penginapan untuk wisatawan yang tinggal lebih dekat dengan daerah kumuh dan Anda mendapat kesempatan untuk lebih mengenal daerah tersebut. Aktor Edward Norton pernah syuting di tempat kumuh ini untuk film The Incredible Hulk.


Bahkan, Snoop Dog dan Pharell pernah rekaman video klip untuk lagu Beautiful. Sylvester Stallone juga pernah mengunjungi tempat kumuh tersebut untuk syuting The Axpendables 2. (jjs) (tty)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.



Komentar