HELLOSASYACHI: 5 ARTIS KOREA TERCANTIK



Dunia entertaiment korea memang penuh dengan wanita berparas cantik nyaris sempurna yang membuat banyak para wanita yang melihatnya iri, jika di tanya siapa artis korea yang cantik mungkin tidak akan mungkin bisa di sebutkan satu persatu karena banyaaak sekali. dari sekian banyak wanita yang cantik di jagat korea ada beberapa artis korea yang memiliki wajah paling cantik, mungkin kecantikan itu relatif karena setiap orang memiliki pendapat yang berbeda-beda, tetapi menurut beberapa survey dan voting inilah beberapa artis korea yang di anggap paling cantik.



1. Song Hye Kyo



Jika berbicara tentang artis korea tercantik sudah pasti nama Song Hye Kyo berada di posisi teratas, tidak bisa dipungkiri kecantikan gadis yang lahir pada 26 Februari 1982 memang sangat memukau di usianya yang sudah menginjak usia kepala tiga. Disalah satu wawancara Song Hye Kyo mengatakan rahasia kecantikannya adalah rutin melakukan perawatan kulit ke dermatologi. Menurut klinik-klinik plastic surgery di korea wajah Song Hye Kyo adalah yang paling banyak di inginkan oleh pasien-pasien plastic surgery, mereka meminta untuk operasi agar terlihat seperti Song Hye Kyo, karena kecantikannya iapun menjadi icon brand make-up korea.


2. Kim Tae Hee



Aktris satu inipun terkenal karena kecantikan ia terkenal sebagai aktris paling cantik pada masanya bahkan sampai sekarang. Kim Tae Hee sering di banding-bandingkan dengan Song Hye Kyo (menurut ku mereka berdua sama-sama sangat cantik). Ia mulai di banjiri tawaran untuk membintangi serial TV dan iklan setelah tampil di serial ‘Starway to Heaven’ , Kim Tae Hee terkenal karena kecantikan alaminya dan namanya masuk dalam “Wanita Tercantik’ di Korea. Selain cantik ia juga pintar, ia menjadi pelajar teladan yang lulus dan mendapatkan gelar di bidang Fashion Designer dari Seoul National University.


3. Yoona Girls Generation



Salah satu member dari Girls generation ini juga terkenal memiliki kecantikan yang alami sejak kecil, tidak salah jika Yoona adalah face of group di Girls Generation. Bahkan tidak hanya tercantik di groupnya saja, banyak yang memuji kecantikan gadis cantik satu ini sehingga ia disering di sebut-sebut sebagai artis korea tercantik. Kecantikan alaminya membuat pria begitu menggilainya bahkan Yoona memiliki fanboy dari kalangan idol/artis terbanyak di dunia entertaint korea.


4. Moon Geun Young



Gadis yang sempat berpacaran dengan aktor tampan Kim Bum ini memiliki wajah yang cantik dengan innocent look. Meskipun sudah berumur 27 tahun Moon Geun Young memiliki wajah yang khas dan sangat baby face. Moon Geun Young kerap menjadi model iklan sebuah produk, ia sering disebut-sebut sebagai figur yang pas untuk menyampaikan brand awareness kepada orang-orang yang melihat iklan yang ia bintangi. Karena itu tidak mengherankan bila beberapa waktu yang lalu ia terpilih sebagai model wanita terfavorit untuk iklan di korea, penghargaan tersebut berdasarkan voting yang dilakukan oleh 200 anggota asosiasi iklan di Korea.


5. Park Min Young



Park Min Young juga termasuk ke dalam jajaran artis korea tercantik, gadis yang pernah menjadi model dalam MV Big Bang haru-haru ini memang sudah tidak di ragukan lagi kecantikannya. “Tidur dan istirahat yang cukup” Ucap aktis cantik satu ini, menurutnya itulah rahasia kecantikannya selama ini dan melakukan perawatan kulit yang rutin, ia pun menyarankan agar rajin berolahraga seraya makan buah dan sayur agar mendapatkan kulit yang halus dan sehat dengan melakukan terus menerus akan sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit.


Cantik-cantikan?!!! Amat sangat banyak artis korea yang memiliki paras cantik terlepas itu adalah kecantikan dari lahir ataupun melakukan operasi, tentu juga di barengi dengan perawatan-perawatan rutin yang selalu mereka lakukan. mereka semua memiliki kecantikan yang berbeda-beda. Kelima artis tersebut adalah artis korea tercantik menurut beberapa voting yang dilakukan di korea. Nah, menurut kalian siapa artis korea paling cantik?


SEE YOU ON MY NEXT POST!


Loves,


IRESHA SHAFIRA ( Kontributor Writer)




Komentar