Kampanye Prabowo-Hatta, The Virgin ajak ABG Solo goyang dangdut


MERDEKA.COM. Kampanye timses pemenangan Prabowo-Hatta Kota Solo menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota. Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty serta The Virgin. Kampanye digelar di depan Benteng Vastenberg, tak jauh dari kantor Wali Kota Solo, Minggu (29/6) petang. Ratusan ABG yang hadir ikut larut dalam acara tersebut.


Dalam orasinya, keempat penyanyi tersebut mengajak para pemilih pemula yang didominasi Virginity (fans The Virgin) untuk memilih capres terbaik pada pilpres 9 Juli nanti.


"Anak muda nggak boleh golput. Kalau golput itu berarti nggak gaul. 2014 harus tidak golput, pilih nomor 1, Prabowo-Hatta," teriak Dara, personil the Virgin lantang.


"Kalo Virginity pasti pilih no 1. Orangnya jujur, tegas. Kita perlu sosok seperti itu supaya di mata dunia Indonesia tetap disegani," timpal Mita.


Sementara itu, pasangan Anang dan Ashanty mengajak para ABG yang masih galau untuk segera menentukan pilihannya.


"Di sini apa ada yang masih galau, belum menentukan pilihannya. Yang masih galau, yakinlah nomor 1 yang terbaik," kata Anang.


Rahma (19), warga Bejen, Karanganyar mengaku sudah menentukan pilihannya, dalam pilpres nanti. Gadis yang sehari-hari bekerja di dealer sepeda motor tersebut semakin mantab, karena artis idolanya mempunyai pilihan yang sama.


"Ini pilihan saya sendiri, kebetulan sama dengan The Virgin. Prabowo itu orangnya tegas tidak seperti boneka. Harapannya Indonesia lebih maju. Sistem kontrak buruh dihapuskan," ucapnya.


Dalam kampanye tersebut, keempat artis, selain menyanyikan lagu-lagu hits masing-masing, juga menyanyikan lagu dangdut. Lagu Bang Thoyib dan Alamat Palsu milik Ayu Ting Ting berhasil menggoyang ratusan ABG yang datang.


Topik hangat hari ini:

Lolos ke 16 besar, Meksiko hadapi Belanda

Benyamin dilecehkan YKS, rapper Kojek dongkol

Brasil gilas Kamerun 4-1

Tragisnya bayi dibuang di kebun,masih hidup meski dirubung semut

Like us on Facebook | Follow us on Twitter | Follow us on Google+


Sumber: Merdeka.com

Komentar