KapanLagi.com: Dua Artis Ini Pura-Pura Gila Demi Hindari Wajib ...

Kapanlagi.com - Dua orang artis Korea, Lee dan Son diduga sengaja membohongi hasil test kesehatan. Dengan berpura-pura gila, keduanya ingin terbebas dari kewajiban militer.

"Kecurigaan dua artis itu sengaja membohongi pihak militer akhirnya terbukti. Kami telah mengirim kasusnya ke kejaksaan. Hukumannya akan ditentukan saat masa sidang," jelas petugas administrasi militer pada Dispatch (25/6), seperti yang dilansir Allkpop.


Sebelumnya, hasil tes Lee dan Son berada di ranking lima, menunjukkan tanda-tanda sakit jiwa. Sayangnya, hasil tes militer dua artis itu tidak terbukti kebenarannya.


Setelah di tes ulang, dua artis ini terbukti mampu untuk melakukan wajib militer. "Karena terbukti berbohong, keduanya di test ulang. Dari hasil tes, mereka wajib menjalankan tugas militer," jelasnya.


"Lee dan Soo menyerahkan bukti tes dan perawatan sakit jiwa saat tes kelayakan wajib militer. Namun setelah itu, keduanya tidak lagi mendatangi klinik sakit jiwa. Malahan mereka terus melakukan aktivitasnya sebagai selebriti," jelas pihak militer.


Perwakilan militer ini juga mengungkapkan bahwa dua artis tersebut tidak sedang dalam masa aktif. Lee merupakan aktor yang membintangi sederetan drama sekitar paruh tahun 2000an, tapi sekarang tidak seaktif dulu. Sedangkan Son merupakan perencana musik dan sempat muncul di acara TV kabel di tahun 2010.


Siapa ya kira-kira dua seleb Korea berinisial Lee dan Son ini?



(all/jje)



Komentar