LintasMe - 5 Cara Yang Dilakukan Artis Indonesia Untuk ...




Popularitas memang dibutuhkan bagi para selebritis dalam mendongkrak kariernya di industri hiburan tanah air. Karena percuma punya karya yang bagus tetapi banyak orang tidak mengetahui karya yang kita punya.


Ketatnya persaingan di industri hiburan saat ini juga membuat mereka melakukan berbagai cara demi menjaga eksistensinya. Dan berikut 5 cara yang dilakukan para artis Indonesia dalam mendongkrak popularitas:


Show as List


1. Bikin Sensasi



Membuat sensasi, kontroversi hingga menjadi pemberitaan seru di infotaiment mungkin cara yang mudah dilakukan para seleb yang ingin cepat naik. Namun sensasi murahan yang merugikan orang lain biasanya tidak berlangsung lama, bahkan bisa merusak reputasi dan nama baik.


Sensasi yang pintar sebenarnya bisa dilakukan para artis misalnya dengan karya atau memberikan sesuatu yang fresh dan menghibur.




2. Punya Pacar Juga Artis



Kisah asmara para selebritis memang sangat menarik menjadi perbincangan. Tak jarang artis pendatang baru berpacaran dengan artis yang lebih senior agar menjadi pemberitaan di infotaiment. Bahkan tak jarang para artis melakukan setingan demi mendongkrak popularitasnya.




3. Karakter Kuat



Para seleb yang terjun ke dunia akting ataupun dunia tarik suara juga harus memiliki karakter atau ciri khas yang kuat. Karakter dari sang artis tersebut sebenarnya yang akan nge branding dirinya dengan artis lain.





4. Terus Mengeksplor



Regenarasi di dunia entertaint sangat cepat, selalu banyak pemain baru yang lahir setiap hari dengan bakat yang luar biasa. Agar bisa terus bersaing sebaiknya kamu harus terus mengeksplor kemampuan yang kamu miliki baik secara otodidak maupun pelatihan khusus dengan mentor.





5. Dekat Dengan Wartawan



Terjun ke dunia entertaint hampir tidak memiliki ruang privasi karena sesuatu yang menarik akan menjadi incaran para wartawan untuk menaikan berita. Baik wartawan dan artis sebenarnya adalah duo simbiosis yang sama-sama saling menguntungkan. Jadi jika seorang artis yang kenal baik dengan wartawan dan memberikan informasi yang kooperatif maka berita simpang siur bisa diminimalisir.





Komentar