Tragis siswa tewas terjadi di sekolah favorit di Jakarta


MERDEKA.COM. SMA 3 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yang merupakan salah satu sekolah favorit di Jakarta menjadi tercoreng. Hal itu disebabkan tewasnya siswa kelas X Arfian C Sari alias Aca (AC) usai mengikuti kegiatan pencinta alam.


Aca tewas lantaran dihantam benda tumpul yang diduga dilakukan oleh senior di sekolahnya. Luka memar banyak ditemukan dari sekujur tubuh Aca.


Hingga kini SMA 3 masih bungkam terkait kematian Aca. Polisi sendiri telah memeriksa beberapa saksi termasuk guru.


Jika melihat sejarah SMA 3, sekolah tersebut sudah berdiri cukup lama. Beberapa artis dan politikus ternama bahkan 'lahir' dari sekolah tersebut.


Penelusuran merdeka.com, beberapa artis yang lulus dari SMA 3 antara lain: Nikita Willy, Memes, Addie MS, Krisdayanti, Wanda Hamidah, Raffi Ahmad, Peggy Melati Sukma, Denada dan sejumlah artis muda lainnya. Tak hanya artis beberapa politikus juga lulus dari SMA itu, sebut saja Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan.


Selain artis dan politikus, nama Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia yang sekarang menjadi tersangka kasus cek pelawat DGS BI, Miranda Gultom juga lulusan SMA itu. Jika melihat sederet nama di atas, tentu tidak diragukan lagi jika SMA 3 menjadi salah satu sekolah favorit di Jakarta.


Dari prestasi dan sarana serta prasarana, SMA 3 juga sangat lengkap. Berbagai prestasi juga sering diraih oleh siswa-siswa tersebut.


Topik hangat hari ini:

WN Selandia Baru keluhkan penegakan hukum di Bali

Anak Medan pukul ibu kandung dengan martil

Dituduh curi motor, Bambang Hermanto dibakar hingga kritis

Setelah ditampar, murid disuruh guru bersihkan dua kamar mandi

Like us on Facebook | Follow us on Twitter | Follow us on Google+


Sumber: Merdeka.com

Komentar