Jokowi | Ratusan Artis Kembali Konser Gratis Dukung Jokowi JK



JAKARTA – Ratusan artis akan kembali menggelar konser guna mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla. Konser kali ini bertema konser ‘Salam 2 Jari’ akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (5/7/2014) akhir pekan ini.


Barisan artis dan seniman pendukung Jokowi-JK ini pun semakin meluas dan melebar. Konser kali ini akan dimeriahkan seniman dan artis dari berbagai generasi dan latar belakang. Ada musisi dangdut, pop dan rocker, serta kalangan sutradara, penulis, dan komedian.


Slank, Ian Antono, /rif, dan Koil kembali akan menyemarakkan konser dukungan kali ini. Selain itu, akan turut memeriahkan penyanyi Krisdayanti, Erwin Gutawa, dan Nia Dinata. Ada pula Navicula, Barry Likumahuwa, Stereocase, Setiawan Djody, Mira Lesmana, Butet Kartaradjasa, Once, Happy Salma, Cinta Laura, Ayu Utami, Inul Daratista, dan segenap artis di bawah manajemen artis Nagaswara.


Penyelenggara acara ‘Konser Salam Dua Jari’ meminta penonton membawa perlengkapan salat, dan makanan masing-masing untuk buka puasa, karena panitia tidak menyediakan. Selain itu, masyarakat yang akan hadir dihimbau tidak membawa atribut partai politik.


Acara konser digelar gratis mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai. Yuk, rayakan pesta demokrasi dengan semarak dan penuh kegembiraan, seperti pesan Bung Jokowi! (Wayan Adi)





No Replies to "Ratusan Artis Kembali Konser Gratis Dukung Jokowi JK"






Komentar