Kampanye Prabowo-Hatta, artis ibu kota rambah pesantren di Jatim


MERDEKA.COM. Sejumlah artis ibu kota yang masuk sebagai tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mulai ikut memanaskan Jawa Timur. Hari ini (4/7), mereka berkampanye ke sejumlah pesantren di Bangkalan, Madura dan mengajak para santri nyoblos nomor urut satu.


Artis-artis ibu kota yang datang ke Jawa Timur itu antara lain, Kiki Amalia, Trio Dewi-Dewi, Aufar Hutapea, dan Marisa. Saat menggelar kampanyenya, para artis papan atas ini didampingi Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Raja Sapta Oktohari.


Salah satu pondok pesantren yang dikunjungi para artis barisan Prabowo-Hatta ini adalah Pondok Pesantren Sirojul Islam, Bangkalan, Madura.


"Kedatangan kita ini ingin mendekatkan diri dengan kalangan santri di Bangkalan. Kami ingin meyakinkan mereka untuk memilih Prabowo-Hatta di Pilpres nanti. Mereka ini adalah pemilih potensial," kata Aufar Hutapea saat berada di Surabayan, Jumat (4/7).


Para artis ini juga begitu optimis, suara Prabowo-Hatta di Madura, akan tetap terjaga dengan perolehan yang signifikan. "Namun kita tetap harus mendekati dan meyakinkan para santri, agar saat penyoblosan, tetap memilih nomor urut satu," katanya.


Sementara Direktur Pengurus Cabang (PC) The President Center Jawa Timur, Irham Maulidy HR juga mengaku sangat yakin, mampu menguasai suara di Jawa Timur. Terlebih lagi, dengan kedatangan para artis papan atas di Jawa Timur ini, makin menambah optimisme Jawa Timur memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli nanti.


"Pesantren adalah bagian lembaga potensial. Para santri memiliki keluarga dan saat mereka pulang ke rumah masing-masing untuk menggunakan hak suaranya, mereka ikut meyakinkan keluarganya agar memilih Prabowo-Hatta," katanya.


Menurutnya, kalangan santri, termasuk pemilih pemula atau swing voters, selain kelompok mahasiswa atau pelajar. "Ini yang kita bidik. Suara swing voters harus bisa kita rebut," tandas dia.


Topik hangat hari ini:

Origi pecahkan rekor Piala Dunia

Anak korban penculikan: Saya mention Prabowo tanya nasib ayah

'Tak mungkin Ruhut mengambil keputusan tanpa petunjuk SBY'

Benyamin dilecehkan YKS, rapper Kojek dongkol

Like us on Facebook | Follow us on Twitter | Follow us on Google+


Sumber: Merdeka.com

Komentar